Mengintip Rumah Mewah Pogba Berharga Miliaran

Isi Rumah Paul Pogba

Musim 2018 bisa dibilang sebagai musim spesial gelandang termahal Manchester United, Paul Pogba. Setelah sukses meraih gelar juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, sang pemain langsung mengucapkan rasa syukur sebagai Umat Islam yang taat dengan membangun rumah impian berharga miliaran rupiah.

Tak hanya gosip dari atas lapangan saja, namun menarik untuk dibahas ketika Pogba sampai rela menghabiskan dana super besar hanya untuk membangun rumah impian. Sejak bergabung bersama Manchester United, Pogba langsung menentukan target baru dengan membangun dari awal untuk rumah yang akan ditinggali bersama keluarga.

Proses pun berjalan hingga sekarang ini, Pogba memperkenalkan rumah mewahnya tersebut. Adapun rumah pencetak satu gol ke gawang Kroasia di partai Final Piala Dunia 2018 kemarin ditaksir mencapai harga 55 Miliar Rupiah.

Rumah Termahal Pemain MU

Rumah yang berada dibilangan kota Chesire, Inggris, ini memang termasuk dalam lingkungan elite Inggris. Beberapa pemain ternama Premier League pun memiliki rumah di lingkungan tersebut. Menariknya disini ketika lokasi tersebut ternyata dekat dengan lokasi latihan skuat utama Manchester United, Aon Training Complex yang terletak di Carrington, Inggris.

Berdasarkan data yang ada, Pogba hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menuju tempat latihan tersebut. Sebelum meresmikan rumah tersebut, Pogba dan keluarga sempat tinggal di sebuah kamar Lowry Hotel selama enam bulan.

Kini semua telah berubah, berkat gaji dan sponsor sebagai pemain kelas dunia, Pogba pun bisa berbagi kemewahan rumah yang sudah lama diimpikan. Detail rumah itu sendiri terdiri dari lima kamar tidur yang sangat luas, kolam renang air panas, ruang sauna, dan ruang makan yang sangat luas.

Tak puas dengan berbagai fasilitas tersebut, ternyata rumah Pogba juga dilengkapi dengan berbagai tempat hiburan. Salah satunya adalah ruangan bermain billiard dan ruang hiburan yang dilengkapi dengan televisi kelas elite.

Pogba sendiri mengambil konsep rumah ini dengan budaya Prancis, dirinya dan keluarga setuju untuk memperkental disegn Prancis agar Pogba selalu dekat dengan negara kelahirannya tersebut.

Harga Rumah Paul Pogba

Berbagai fasilitas yang ada di rumah mewah tersebut, maka sangatlah wajar dimiliki oleh Pogba yang merupakan pemain termahal dunia musim 2017 usai dibeli dari Juventus dengan harga mencapai 1 triliun. Bisa diartikan bahwa rumah mewah Pogba ini sudah sekelas dengan rumah mewah macam Cristiano Ronaldo yang kini sedang dipasarkan untuk di jual karena pindah ke Juventus.