Merdunya Ronaldo Ucapkan ‘Assalamualaikum’

Ronaldo Khabib

Mega bintang Real Madrid yang sukses mencetak dua gol ke gawang Paris Saint Germain baru-baru ini, Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang terlahir di Portugal dan tentunya sang pemain tidak pandai dalam berbahasa Arab.

Menariknya disini ketika Ronaldo menunjukan kepada seluruh dunia bahwa suara sang pemain sangat merdu ketika menguncapkan salah dalam bahasa Arab yang biasa dikenal ‘Assalamualaikum.”

Kejadian ini bisa dibuktikan ketika Ronaldo berkesempatan bertemu dengan satu pegulat fenomenal asal Rusia. Atlet yang dimaksud adalah Khabib Nurmagomedov. Pada satu kesempatan, Real Madrid mengundang Khabib untuk melihat pertandingan melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada akhir pekan kemarin.

Berakhirnya pertandingan yang dimenangkan oleh Real Madrid tersebut, Khabib melakukan pertemuan dengan Ronaldo diruang VVIP Madrid. Pertemuan hangat itu pun dipublikasikan melalui media sosial. Seperti yang dilansir dari akun instagram Khabib, Ronaldo terlihat menguncapkan salah dalam bahasa Arab.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Resep Kesuksesan Manchester City

Ronaldo Merdu Ucapkan 'Assalamualaikum'

“Assalamualaikum,” buka Ronaldo.

Salam yang diucapkan Ronaldo lantas mendapat sambutan hangat dari Khabib dan juga orang yang berada dilokasi tersebut. Tak hanya mendapatkan doa keselamatan dari Ronaldo, Khabib juga mendapat hadiah spesial berupa jersey Hattrick yang disertai juga tanda tangan Ronaldo.

Adapun jersey itu merupakan objek spesial bagi Ronaldo, dimana untuk pertama kalinya Ronaldo kembali mencetak Hatrick dimusim ini. Dipertandingan itu sendiri, Madrid sukses menggasak Sociedad dengan skor telak 5-2.