Messi Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-31

Messi Ulang Tahun 2018

Siapa yang tahu jika belum lama ini, Lionel Messi telah berulang tahun. Alhasil, kolom media sosial pemain terbaik dunia tersebut dibanjiri oleh jutaan ucapan selamat ulang tahun yang ke-31.

Selamat serta doa terbaik diberikan untuk Messi, terlebih lagi dalam perjalanan sang pemain bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Tepat pada hari Minggu, tanggal 24 Juni kemarin, Messi bertambah umur.

Namun sayang seribu sayang, bukannya menggelar pesta kebahagian. Messi harus mengasah otaknya dengan berpikir keras agar Argentina bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Terlepas dari itu, Messi tetap menunjukan sikap ramah sebagaimana dirinya bercanda dengan rekan setim di Argentina.

Berikut ucapan selamat ulang tahun ke-31 untuk Messi dari berbagai rekan setim atau pun mantan dari rekan sang pemain selama berada di Barcelona.

1. Suarez Doakan Messi Yang Terbaik

Messi Ulang Tahun 2018

Hari lahir Messi benar-benar menarik perhatian dunia, termasuk dari rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suarez. Pada kesempatan ini, sang rekan memberikan doa dan menyarankan kepada Messi untuk lebih rileks dengan menikmati hidup.

“Selamat ultah yang ke-31, teman! Nikmati harimu. Saya akan selalu mendukungmu dan mendoakan yang terbaik untukmu, teman!” tulis Suarez dalam akun twitter pribadinya.

2. Ucapan Ulang Tahun Dari Mantan Rekan Setim

Messi Ulang Tahun 2018

Nama besar Messi memang tak bisa dilupakan begitu saja, terlihat dari beberapa rekan setim Messi ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun. Termasuk salah satu rekan setim Messi di Barcelona, Neymar dan Carles Puyol.

“Selamat Ulang Tahun, Leo. Jangan ragu meski untuk satu detik, Anda yang terbaik dan Anda berhak mendapatkan piala itu di daftar kemenangan Anda. Peluk dan nikmatilah.” tulis Neymar.

“Selamat ulang tahun saudaraku!! Selamat, saya selalu mendoakanmu yang terbaik. Saya selalu mencintaimu crack.” cetus Puyol.

3. Ucapan Berbeda Dari Kluivert

Menarik dan berbeda dari yang lain, dimana leganda Barcelona, Patrick Kluivert ini lebih menuliskan sebuah ucapan pembelaan untuk Messi. Hal ini tak lepas dari status Messi yang sedang disorot oleh publik sepakbola lantaran gagal total di Argentina.

Sejauh ini, Messi gagal memberikan dua kemenangan bagi Argentina dan juga terancam gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Atas dasar inilah Kluivert akhirnya memberikan pembelaan pada La Pulga.

“Selamat ultah untuk orang hebat ini dan sebagai seorang pemain saya hanya tak perlu mengatakan apapun (sembari menambahkan emoticon kambing).” tulis pemain berkebangsaan Belanda tersebut.