Messi dengan Dybala Baik-Baik Saja

Messi dengan Dybala Baik-Baik Saja

Cornerkicks.org – Kisruh cekcoknya hubungan bintang Barcelona, Lionel Messi dan bintang Juventus, Paulo Dybala tak pernah habis. Meski ramai diberitakan Messi dan Dybala bermusuhan, namun kabar baik datang dari bintang Roma, Diego Perotti yang menyatakan bahwa dua rekan setimnya di timnas Argentina tersebut tak memiliki masalah.

Menurut pandangan Perotti, permasalahan justru ada pada kontroversi yang diciptakan media. Adapun bibit permasalahan itu sendiri datang ketika Dybala berkata bahwa dirinya kesulitan untuk bermain dengan Messi di Argentina.

Dybala memberikan alasan karena dirinya dengan Messi sama-sama bermain pada posisi yang sama di klub masing-masing. Dengan kata lain, keduanya akan sangat kesulitan ketika dihadirkan diatas satu pertandingan.

Ungkapan Dybala lantas menimbulkan pertanyaan bahwa Dybala sedang memiliki masalah dengan pemain bintang Barcelona tersebut. Namun Perotti, yang juga bermain di Serie A, mengatakan bahwa keduanya tak memiliki masalah.

“Menurut saya, perkataan Dybala bukan mencerminkan bahwa dia tidak ingin bermain bersama Messi. Akan tetapi mereka bermain di posisi yang sama, atau gaya yang mirip, jadi karena Messi yang terbaik, dia tak akan mengambil tempatnya,” tutur Perotti.

Perotti Piala Dunia 2018

“Dybala mengarahkan kepada posisi, karena bisa saja mereka bertabrakan. Jelas hal ini hanya perbuatan media untuk menimbulkan kontroversi.” tutup Perotti.

Jorge Sampaoli selaku pelatih Argentina lantas mengeluarkan keputusan untuk sementara tidak membawa Dybala ke skuat Argentina. Sang pelatih pikir, Dybala harus bisa lebih fokus ke Juventus untuk membawa ke puncak klasemen Serie A Italia dan final Liga Champions.

Sementara keputusan mempertahankan Messi jelas diyakini Sampaoli, kenyataannya, Messi adalah bintang besar dan langganan timnas Argentina. Bersama Messi, Argentina sukses mendapat jatah satu tiket menuju ke Piala Dunia Rusia 2018.

Kini Argentina tetap masuk ke dalam daftar kandidat juara Piala Dunia 2018 bersama dengan Jerman, Brasil, Belgia, Prancis dan Spanyol.