Messi Halangi Icardi Masuk Ke Timnas Argentina

Nama Lionel Messi kembali hangat diperbincangkan publik Argentina, dimana mega bintang Barcelona itu diklaim sebagai penyebab tidak dipanggilnya Mauro Icardi ke dalam timnas Argentina. Messi tidak mengharapkan kedatangan Icardi ke tim nasional karena dia berpihak kepada Diego Maradona terkait dukungan nya kepada Maxi Lopez.

Diego Maradona sendiri secara terang-terangan mengirimkan kritikan pedas terkait kasus Icardi dan Maxi, dalam pernyataan nya. Maradona menyebut Icardi adalah seorang penghianat dan yang dilakukan nya terhadap Maxi merupakan contoh teladan yang tidak baik bagi publik dan khusus nya dalam dunia sepakbola.

Hal ini semakin menjadi ketika jutaan pendukung Argentina kesal karena beberapa hasil buruk yang didapat timnas mereka dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia kemarin. Mereka ingin agar Edgardo Bauza memanggil Icardi ke timnas karena penampilannya di Inter Milan lagi bagus-bagusnya.

Akan tetapi hal itu dianggap percuma karena Messi menentang keputusan dari para fans Argentina, demikian menurut acara televisi Argentina, Debate Final. Messi menghalangi keras datangnya Icardi karena dia berteman dekat dengan Maxi Lopez.

Baik Icardi dan Lopez sampai sekarang ini belum bisa berdamai karena masalah wanita. Icardi dituduh mendekati Wanda Nara yang saat itu masih berstatus sebagai istri Lopez. Icardi bahkan mengadopsi tiga anak Lopez bersama Wanda.

Penentangan Icardi untuk masuk ke dalam skuat Argentina semakin terlihat ketika Messi mengalami cedera, lantas Icardi tetap tak diberi kesempatan bergabung ke timnas. Hal ini jelas-jelas menjadi peluang masuk nya Icardi ke tim utama Argentina, namun tetap saja ada sesuatu hal ganjil.

Argentina di pekan terakhir kemarin telah mencatatkan hasil negatif dengan meraih kekalahan 0-1 dari Paraguay di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Adapun Argentina akan tetap berada di bawah kendali Messi dan permainan Argentina secara keseluruhan dinilai masih sangat membutuhkan kehadiran Messi.