Messi Harus Juara Piala Dunia Jika Ingin Tidur Pulas

Messi Harus Juara Piala Dunia Jika Ingin Tidur Pulas

Piala Dunia 2018 tinggal hitungan hari, semarak menyembut kompetisi spektakuler sejagad ini pun sudah heboh. Satu yang paling menarik perhatian disini adalah berbicara kisah peluang dari tim-tim besar macam Argentina.

Berbicara Argentina, maka tak lepas dari sosok Lionel Messi. Pemain super bintang dunia ini telah mengalami beberapa kali kegagalan dipartai puncak Internasional termasuk Piala Dunia. Melihat kondisi ini, Juan Martin del Potro selaku pengamat sepakbola angkat bicara.

Menanggapi sosok Messi, Juan mengaku jika Messi harus bisa membawa Argentina Juara Piala Dunia andai ingin tidur pulas. Dirinya berani mengatakan ini karena tahu seperti apa rasanya meraih sukses bersama Argentina.

Tercatat Messi sudah gagal di tiga partai final bersama Albiceleste, dan akan berharap peruntungannya berubah di kesempatan keempat di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia bulan Juni dan Juli mendatang.

Baca Juga : Hanya Kane Pemain Berkelas Dunia Yang ada di Skuat Inggris

Juan yang saat ini menggeluti olahraga tenis dan menjabat sebagai tenis dunia asal Argentina, berharap kompatriotnya Messi bisa merasakan gelar juara Internasional yang sudah begitu lama dia impikan.

“Messi memiliki jalan karir yang tidak bisa disamai oleh siapa pun di dunia ini. Dia sudah menjadi sosok terbaik dunia untuk waktu yang lama, namun saya yakin dia membutuhkan trofi Piala Dunia agar bisa tidur dengan pulas, seperti yang terjadi pada saya di Piala Davis, yang tidak pernah saya menangkan sebelumnya,” buka Juan.

“Harapan saya dia bisa memenangkan trofi itu di Rusia. Saya tahu dia sudah lama menderita karena kegagalan di level Internasional dan tahun ini dia layak untuk mendapatkan itu.” Juan mengakhiri.

Jika melihat Hasill Drawing Piala Dunia 2018 Rusia, maka Argentina sangat diunggulkan. Dimana Messi dan kawan-kawan tergabung di Grup D bersama dengan Kroasia, Islandia, dan Nigeria. Satu yang menjadi lawan berat Argentina disini adalah Kroasia dan dua lawan lainnya diprediksi akan disikat habis oleh mereka.