Messi Junjung Tinggi Loyalitas Totti Di AS Roma

Lionel Messi jadi salah satu pesepakbola yang mengirimka ucapan selamat ulang tahun kepada maskot AS Roma, Francesco Totti. Messi menyampaikan rasa hormat kepada Totti melalui postingan video di akun instagram milik nya.

Totti yang sudah menginjak 40 tahun mendapat ucapan serta sanjungan dari berbagai bintan sepakbola maupun tokoh ternama di dunia. Lantas Messi tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam rangka menghormati loyalitas dari pangeran Roma tersebut.

“Hello Francesco Totti, Selamat Ulang Tahun. Semoga Kamu Menjalani Hari Yang Indah,” demikian pernyataan yang dibuat oleh Messi dalam akun instagram.

“Saya selalu menghormati, mengagumi dan ingin belajar banyak dari anda. Ini akan semakin spesial ketika saya bisa bertemu langsung dengan Anda. Selamat untuk perjuangan anda selama ini dan saya senang anda masih terlibat di sepakbola.” akhir dari pernyataan Messi.

Disini, Messi bukan satu-satu nya bintang sepakbola yang mengirimkan ucapan selamat kepada Totti. Terlihat ada nama Alexandro Del Piero, Javier Zanetti, Gianluigi Buffon dan Fernando Torres yang meramaikan hari jadi Totti di akun Instagram.

Totti sendiri masih aktif sebagai pemain profesional di klub AS Roma, dia baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak satu musim di akhir 2015/16 kemarin. Adapun Totti baru saja mencatatkan rekor baru dalam perjalanan karir nya di level klub ketika menceploskan bola ke gawang lawan.

Sementara itu, Messi sendiri masih dalam proses penyembuhan cedera legamen yang di terima ketika Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid. Messi terpaksa ditarik keluar pada babak kedua karena mengalami sakit dipergelangan kaki kanan nya.