Milan Cari Alternatif Striker Selain Morata Dan Belotti Di Chelsea

Diego Costa Chelsea, Diego Costa, Chelsea, Diego Costa Chelsea to AC Milan, Diego Costa to AC Milan, Ac Milan, Serie A, Liga ITalia, Liga Inggris
Diego Costa Chelsea, Diego Costa, Chelsea, Diego Costa Chelsea to AC Milan, Diego Costa to AC Milan, Ac Milan, Serie A, Liga ITalia, Liga Inggris

Diego Costa Chelsea

Bukan rahasia bahwa AC Milan ingin memperbaiki kualitas para pemainnya dilapangan dengan besar besaran pada musim panas ini. Belum lama ini mereka telah menandatangani Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta. Selain itu mereka juga sedang mendekati kesepakatan dengan Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg. Namun ternyata ketiga pemain tersebut hanya langkah awalnya saja perekrutan besar besaran oleh Milan.

Dikabarkan mereka juga ingin mendapatkan striker top papan atas untuk alini serang mereka seperti dengan Alvaro Morata dari Real Madrid, Andrea Belotti dari Torino dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Seperti yang diungkap oleh Sky Sport, Milan juga sedang mencari alternatif lain seandainya ketiga striker kelas dunia tersebut tak mampu mereka raih di bursa ini, dan pemain itu berasal dari Premier League, Diego Costa. Hal ini dikarenakan striker Chelsea tersebut masih diragukan masa depannya di klubnya meski telah membantu timnya menjuarai Liga Inggris 2016-2017.

Malah seperti yang diungkapkan oleh beberapa kabar, Milan telah menghubungi Chelsea untuk menanyakan kemungkinan untuk menandatangani striker mereka yang belum tersentuh lagi setelah sempat dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge menuju Chinese Super League bersama Tianjin Quanjin Januari lalu.

Costa pun tampil cukup mengesankan bersama The Blues musim ini. pasalnya Ia mampu mencetak 20 gol ditambah 7 asisst  di Premier League ditambah dua gol di Piala FA.

Sebelumnya sang pemain benomor punggung 19 itu memang sempat menginginkan untuk kembali lagi bersama klub lamanya yaitu Atletico Madrid dan walaupun pada dasarnya klub tersebut kini tak bisa merekrut pemain baru karena larangan transfer pemain dari FIFA untuk musim panas ini.

Namun kini, pemain timnas Spanyol otu belum memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di juara Premier League, karena klub tersebut diyakini akan mencoba mempertimbangkan kontrak baru kepada sang pemain yang berusia 28 tahun tahun tersebut.

Namun seandainya Ia harus memilih antara Milan Atau Atletico, sepertinya Ia akan lebih suka bergabung dengan Atletico sebagai pakaian La Liga yang lolos ke Liga Champions dibandingkan Milan yang bermain di Liga Eropa musim depan.