Milan Pantau Situasi Sturridge

AC Milan terlihat masuk dalam perburuan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge. Milan dikabarkan ikut tertarik dengan situasi yang terjadi pada Sturridge dan rencana nya mereka akan melakukan proses negoisasi pada bursa transfer musim dingin 2017 mendatang.

Sejatinya nama Sturridge telah menjadi perbincangan hangat publik Inggris, pasalnya penyerang timnas Inggris tersebut lebih sering mengawali laga di bangku cadangan. Dalam kasat mata, Jurgen Kloop selaku dari pelatih The Reds lebih memilih duet Firminho, Philipe Coutinho dan Sadio Mane di lini depan timnya.

Kini Milan terlihat mencoba untuk memanfaatkan keadaan yang ada, dimana mereka akan menjual Carlos Bacca terlebih dahulu sebagai modal tambah untuk mendatangkan Sturridge ke San Siro. Dengan kata lain, harga Sturridge tidak lah kecil untuk klub sekelas Milan dan tentunya Klopp tidak akan membiarkan Sturridge pergi begitu saja.

Kemungkinan yang paling besar adalah pihak Liverpool akan benar-benar melepas Sturridge jika ada klub lain yang berani memberikan penawaran besar, pasalnya Liverpool mendatangkan Sturridge dari Chelsea dengan harga yang cukup tinggi.

Namun pihak Milan tentunya harus bergerak cepat jika tidak ingin disalip oleh Tottenham Hotspur, West Ham hingga klub raksasa Prancis, PSG yang disebut tertarik untuk menampung Sturridge.

Perihal berita yang berkembang, Sturridge belum bisa dimintai keterangan. Namun jika melihat dari kondisi yang ada, banyak yang menilai jika Sturridge akan benar-benar pergi dari Anfield. Hal ini akan dia lakukan, mengingat posisi nya sebagai penyerang timnas Inggris mulai terancam dan hal ini bisa dilihat bahwa diri nya sangat membutuhkan menit bermain lebih untuk menjaga standart tinggi nya di level timnas Inggris.