Milan Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Sanches

Bursa transfer musim panas 2017 ini benar-benar menjadi hari dimana perubahan harus dilakukan oleh AC Milan. Meski sudah mendatangkan beberapa pemain bintang, namun mereka diklaim belum merasa puas dengan stok pemain yang ada sekarang.

Melalui kabar sementara, Milan tengah menunggu kepastian dari agen nya perihal Nicola Kalinic agar bisa mendarat ke San Siro. Namun yang menjadi lebih menarik adalah ketika Milan terbang ke Munchen untuk melihat langsung perkembangan dari Renato Sanches.

Kini persaingan untuk merebut tanda tangan sang pemain terbilang lebih sepi, pasalnya Munchen sudah memasang banderol Sanches sebesar 35 juta euro, dimana harga tersebut telah membuat Arsenal dan JUventus mengulurkan niatnya.

Bisa dipastikan bahwa pihak Milan berada didepan untuk bisa mendaratkan pemain muda berbakat kelahiran Portugal tersebut. Sejatinya kabar baik datang untuk Milan, mereka sudah mendapatkan kesepakatan untuk meminjam sang pemain selama satu musim, namun Ancelotti menolaknya dan hanya ingin melihat sang pemain pergi dengan status permanen.

Dalam pandangan Ancelotti, Munchen yang sekarang telah penuh dari isi pemain-pemain baru. Maka langkah baiknya adalah bisa mengurangi isi skuat yang ada dan anam Sanches menjadi korban dari upaya Ancelotti tersebut.

Sebelumnya Milan sudah mendatangkan Lucas Silvas, Leonardo Bonucci dan masih banyak pemain bintang lainnya yang sukses didatangkan dalam bursa transfer musim panas 2017.