Milan Yakin Donnarumma Bakal Teken Perpanjangan Kontrak

Klub kaya baru Serie A Italia, AC Milan dengan penuh percaya diri menyatakan bahwa mereka akan mendapatkan tanda tangan Gianluigi Donnarumma dalam waktu dekat. Hal ini bisa didasari dengan terjadinya proses negoisasi yang berlangsung dengan Donnarumma dan keluarganya.

Diketahui secara pasti bahwa pihak Milan telah melakukan pembicaraan personal dengan keluarga dan Donnarumma disela-sela hangatnya proses transfer yang masih berlangsung sampai saat ini. Satu hari disebutkan jika CEO Milan, Marco Fasone dan direktur olahraga, Massimo Mirabelli mengadakan pembicaraan serius dengan agen Mino dan Enzo Raiola serta orang tua Donnarumma di Radisson Blu Hotel pada hari Kamis, 6 Juli 2017.

Dan ketika awal pekan ini, Fassone mengatakan klub “sangat dekat” mencapai kesepakatan dengan Donnarumma, yang kontraknya akan berakhir pada musim depan. Dengan keluarnya pernyataan ini, maka klub besar La Liga macam Real Madrid dan jawara Serie A, Juventus gigit jari.

“Menurut saya kesepakatan kami dengan pihak keluarga dan pihak lain semakin dekat, satu lagi masih lebih rumit,” cetus Fassone yang menyindir alotnya proses negoisasi dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.

“Ini proses yang sangat besar, perihal gaji, klausul, komisi, kemungkinan klausul pada penjualan si pemain dimasa yang akan datang. Kami berharap semua mendapat keuntungan dan tak ada yang dirugikan, Mari kita tunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.” tutupnya.

Proses status Donnarumma pun diklaim masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya memutuskan untuk menolak menandatangi kontrak baru, kini Donnarumma nampak berubah pikiran dan mencoba untuk mendengarkan penawaran pihak Milan.

Sebagai catatan disini adalah sulitnya mencapai kesepakatan dengan Mino Raiola, pihak Milan mengklaim bahwa sang agen menghalang halangi Donnarumma untuk menerima pengajuan Milan untuk kontrak baru.