Mkhitaryan Tetap Ngotot Ingin Bertahan Di MU

Setelah cukup lama hanya berdiam diri saja tanpa mengeluarkan komentar atau apapun, kini pemain gelandang dari Manchester United ini yaitu Henrikh Mkhitaryan pada akhirnya membuka suara mengenai kegagalannya untuk memberikan kesan bagus kepada Jose Mourinho sang pelatih.

Dengan berat kata, Mkhitaryan mengakui jika dirinya masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan tim barunya, tetapi Mkhitaryan tidak akan menyerah untuk merebut tempat utama. Pemain 27 tahun itu baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Dia ditebus dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar £26 juta.

Meski ditebus dengan nominal yang tidak dapat dibilang sedikit tersebut, fakta dilapangan yang membuktikan Henrikh Mkhitaryan ini tidak mampu merebut hati The Special One. Sejauh ini Henrikh Mkhitaryan baru bermain sebanyak empat laga pertandingan dan hanya satu kali terpilih sebagai starter di seluruh pertandingan Premier League musim ini. Hal ini tentu sangat menyedihkan bagi sang pemain.

Sebab, musim lalu, ketika masih di Dortmund, dia berhasil mencetak 23 gol dan mencatatkan 52 penampilan di seluruh kompetisi. Meski jarang menjadi pilihan dan jarang dimainkan, Mkhitaryan mengaku dirinya tetap ingin berjuang bersama skuat berjuluk The Red Devils itu. Saya membenarkan bahwa saya hanya mendapat sedikit waktu bermain, tetapi saya tak akan menyerah, ujar Mkhitaryan seperti dilansir Express.

Saya sudah jauh-jauh datang untuk bermain di Manchester United. Jadi, saya tak ada satu pun yang bisa mencegah saya untuk menggapai impian. Saya tidak akan mundur. Saya akan menemukan kekuatan untuk mencapai tujuan saya, jelasnya.