Model Cantik Ini Bocorkan Rahasia Cinta Satu Malam Dengan CR7

Ronaldo Selingkuh

Ditengah persiapan menuju karir baru bersama Juventus, Cristiano Ronaldo tak pernah berhenti ditimpa hujan gosip panas. Terbaru ini datang sebuah gosip perihal momen perselingkuhannya dengan seorang model cantik dan seksi asal Maroko, Amal Saber.

Melalui sesi wawancara, model asal Maroko mengungkap bahwa dirinya pernah menjalani kisah cinta satu malam dengan CR7 dan menjadi salah satu alasan kuat mengapa Ronaldo putus dengan model bokep asal Rusia, Irina Shayk, di awal tahun 2015.

Saber menambahkan jika semua ini terjadi pada musim 2014 lalu, dimana dirinya bertemu dengan Ronaldo di sebuah restoran elite Eropa. Ketika pertama kali bertemu, Saber menyebut jika penampilan Ronaldo sangat menarik perhatian.

Dijelaskan lebih dalam bahwa Ronaldo ketika itu mengenakan setelah baju seperti pelayan toko, dan Saber sendiri sempat tertawa geli dengan penampilan pemain terbaik tersebut.

“Sebenarnya itu cara saya menggoda dia. Ronaldo menerimanya dengan sangat baik. Ronaldo juga mengatakan: ‘Saya tidak suka wanita pirang, tapi saya suka kamu’,” buka Saber dalam salah satu sesi wawancara media Eropa.

Masuk di jam dini hari, Saber memutuskan untuk meninggalkan restoran menuju ke rumah. Namun siapa sangka, jika langkah kakinya dihentikan oleh Ronaldo yang mengajaknya untuk berkunjung ke rumah pribadinya.

Detail Rumah Ronaldo

Foto Seksi Amel Saber

Saber nampak tidak ragu untuk mengungkapkan rahasia yang sudah lama terpendam, pembuktian yang coba dijelaskan olehnya adalah bagaimana isi dari rumah Ronaldo yang ada di Madrid. Berdasarkan pengakuan model dewasa 28 tahun tersebut, Ronaldo memiliki 3 anjing manis di dalam rumah.

“Saya pecinta anjing, dan dia memiliki 3. Ketika itu saya sedikit mabuk, tapi saya ingat rumahnya memiliki jacuzzi, gym, dan bar. Kemudian, kami pergi ke kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya. Kami minum sampanye dan itu menjadi malam tak terlupakan, kami sangat mesra sampai jam 5 pagi hingga akhirnya saya diantar pulang oleh temannya.” tutup Saber.

Biang Kerok Putusnya CR7 dengan Irina

Deretan Mantan Ronaldo

Waktu berjalan hingga satu minggu, kabar mengejutkan muncul ke permukaan dengan berita berakhirnya hubungan Ronaldo dengan Irina. Usut punya usut, Saber mengeluarkan jurus licik dengan mengirimkan pesan singkat kepada Irina dengan isi kencan satu malamnya dengan Ronaldo.

Atas aksinya tersebut, Irina langsung mengambil sikap tegas dengan menyudahi hubungan dua tahunnya dengan pemain terbaik Juventus tersebut.

“Pesan yang saya kirimkan ke Irina tidak tahu kejelasannya, apakah dia membaca atau hanya sekedar lewat saja. Tetapi beberapa minggu kemudian semuanya berakhir,” demikian pengakuan tegas Saber.

Terlepas dari kisah asmara Ronaldo, kini mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut siap menjalani kehidupan baru bersama Juventus. Jadwal Serie A Italia 2018/19 pun telah resmi dibuka, selanjutnya CR7 siap untuk mengembalikan nama besar Liga Terbaik Italia tersebut ke level elite Eropa sejajar dengan Premier League Inggris dan La Liga Spanyol.