Model Cantik Ini Tuduh Dua Pemain Sepakbola Asal Argentina Perihal Kehancuran Karirnya

Sikap pemain sepakbola didalam ataupun diluar lapangan pastinya harus menjadi perhatian penuh dari pemain itu sendiri jika tidak menginginkan berita buruk mengarah kepada dia. Dan berita terbaru ini datang dari liga Amerika Latin, dimana tuduhan yang dikeluarkan oleh model cantik lokal yang mengarah kepada dua pemain sepakbola Argentina tersebut perihal kasus penyebaran foto bugil sang wanita ke publik.

Wanita yang merasa dihianati itu adalah Ivana Nadal yang merupakan seorang pembawa acara salah satu stasiun televisi dan seorang model yang cukup ternama di negara tersebut. Dimana Ivana baru ini telah menjadi berita hangat kalangan publik Argentina, terkait foto bugil dengan beberapa foto yang sedang melakukan masturbasi telah tersebar di media sosial.

Atas kejadian itu Ivana merasa karir dan masa depannya telah hancur, tidak lama dirinya buka suara dengan mengungkapkan semua ini adalah kesalahan dari mantan kekasihnya terdahulu. Dimana dua diantaranya merupakan pemain sepakbola profesional yang bermain di liga Argentina.

ivana nadal

“Saya merasa yakin jika mereka (mantan kekasih Ivana) yang telah berani dan tidak bertanggung jawab atas perbuatannya menyebarkan foto saya atau dia tidak sadar jika sudah memberitahu kepada orang lain,” ungkap Ivana kepada media.

Diketahui jika kedua pemain sepakbola itu adalah mantan pemain sepakbola milik Boca Juniors yang saat ini berseragam Sao Paulo, Jonathan Calleri dan satu lagi bernama Agustin Orion yang merupakan penjaga gawang Boca Junior. Dimana kedua pemain tersebut saat ini masih menjadi pihak tertuduh dan kemungkinan akan melakukan beberapa pemeriksaan atas skandal ini.

Namun pihak tertuduh dari pemain Boca, Orion merasa tidak tahu menahu dan membantah secara keras atas tuduhan yang jatuh kepada dirinya dengan menyatakan, “Saya tidak habis pikir dan tidah tahu menahu sama sekali tentang berita ini. Dan saya meminta kepada kalian semua untuk tidak mempertanyakan hal tersebut, saya hanya mau menjawab pertanyaan perihal dunia sepakbola saja.” jawaban balik dari Orion kepada wartawan.