Model Porno Rusia Ngotot Minta Dijadikan Simpanan CR7

Artis Bugil Rusia

Dikala berita ramai kepastian Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan resmi merapat ke Juventus. Munculnya sebuah nama misterius dengan sosok model panas asal Rusia, Tanya Mityushina, yang menyampaikan rasa kagumnya terhadap Ronaldo.

Meski sudah mengetahui bahwa Ronaldo berpasangan dengan Georgina Rodriguez, bagi Mityushina hal itu bukan masalah. Dalam keterangan singkatnya, dirinya siap untuk menunggu Ronaldo jomblo kembali atau pun menjadi simpanan rahasia.

Dimusim yang indah ini, Ronaldo benar-benar mendapatkan momen spesial dengan kehadiran dua anak kembar, dan anak dari Georgina. Tak berhenti sampai disitu saja, meski gagal di Piala Dunia 2018, namun Ronaldo akan merasakan suasana baru karena akan bermain di Serie A Italia musim depan.

Mantan pacar Irina Shayk ini begitu terkenal, sehingga sering kali hadir gosip-gosip panas, termasuk kedekatan Ronaldo dengan gadis luar selain Georgina. Bertubuh atletis dengan lekukan besar, maka wajar saja jika CR7 begitu diidam-idamkan banyak kaum wanita, termasuk bintang Artis Bokep Dunia.

Pengakuan Mityushina

Artis Bokep Rusia

Dan salah satu wanita yang tidak memiliki urat malu adalah Mityushina, model kelahiran Rusia pada 9 Februari 1993. Dalam pengakuannya, Mityushina sudah pernah bertemu Ronaldo beberapa kali. Bagi dirinya, Ronaldo adalah sosok ideal yang memenuhi semua kriteria pria idaman.

Melalui media televisi, Mityushina menyebutkan bagian yang paling menggairahkan dari sosok Ronaldo adalah bagian otot-ototnya yang kekar dan jelas memancing gairah kaum wanita.

“Ya Tuhan, Cristiano Ronaldo. Kamu benar-benar bisa memancing (gairah) saya. Dia pria yang sempurna, sangat sempurna. Saya pikir dia sangat cocok mengenakan pakaian renang, dia terlihat luar biasa. Apakah saya cocok dengan Ronaldo? Saya pikir dia sudah punya kekasih, tapi kita lihat saja nanti. Saya sendiri masih jomblo.”

Selingkuhan Ronaldo

Ronaldo sendiri belum memberikan komentar perihal niatan Mityushina untuk dijadikan simpanan rahasia, saat ini sang pemain sedang sibuk mempersiapkan peresmian transfernya ke Juventus.