Morata Ingin Bale di Old Trafford

Incaran Manchester United, Alvaro Morata sempat menunjukan ketertarikannya terhadap klub Premier League tersebut. Dalam sebuah postingan dimedia sosial, Morata mengaku sangat ingin kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Namun dalam tambahannya, Morata juga sangat menginginkan kehadiran Gareth Bale di Old Trafford. Bisa diartikan bahwa Morata akan merapat ke Manchester andai ada Bale disana. Adapun persaingan sudah terjadi antara Manchester dengan pihak AC Milan yang sama-sama tertarik ingin menampung jasa mantan pemain Juventus tersebut.

Morata sendiri kemungkinan besar akan segera berseragam United dalam waktu dekat. Meski belum ada pengumuman resmi, sang striker dikabarkan akan menjalani tes medis di Manchester pekan ini dengan menyertakan ajakan kepada Bale agar mau mengikuti langkahnya.

Kini tinggal menunggu kepastian lebih dalam dari kedua belah pihak, namun yang sudah jelas adalah niat Mourinho untuk membangun kembali kekuatan Manchester United dimusim depan sebagaimana mereka akan berlaga di dua kompetisi sekaligus. Pertama di pentas Premier League Inggris dan kedua di LIga Champions.

Mourinho sendiri menganggap bahwa sosok Morata adalah opsi yang tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic karena sudah resmi tidak diperpanjang kontraknya oleh pihak klub. Disamping itu, sosok Bale juga sangat pantas mengisi skuat utama Setan Merah demi menggapai ambisinya menjuarai Premier League musim depan.

Nama Bale sejatinya sudah menjadi target Manchester United sejak lama, spekulasi ini terus berkembang seiring situasi yang terjadi di Real Madrid. Dimana Bale selalu menjadi bayang-bayang Cristiano Ronaldo di Bernabeu dan tak aneh jika dirinya selalu menjadi nomor dua.