Morata Siap Latihan Bareng Skuat MU di Los Angeles

Alvaro Morata tampak sangat siap untuk berlatih bersama dengan skuat Manchester United sebagaimana klub asal Premier League Inggris tersebut menjadi salah satu peminat sang pemain dibursa transfer musim panas ini.

Diketahui secara pasti bahwa rombongan Real Madrid akan menggunakan fasilitas latihan yang sama dengan Manchester United dalam tur pra-musim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Morata sendiri diklaim sudah tak nyaman bermain di Santiago Bernabeu karena tak kunjung mendapatkan jatah bermain sebagai pemain reguler diskuat utama EL Real, sampai menjelang putaran final Piala Dunia 2018 dan dia sendiri sudah beberapa kali disebut akan datang ke Old Trafford seiring Manchester United mencari sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Dan ketika Manchester United memastikan diri mendapatkan jasa Romelu Lukaku seharga 75 juta pounds membuat tim tak lagi terlalu tertarik pada pemain Spanyol tersebut. Meski begitu, Morata akan sedikit mendapat gambaran seperti apa rasanya berlatih bersama Setan Merah, ketika kedua klub sama-sama berlatih di fasilitas UCLA.

Baik Real Madrid dan Manchester United merupakan salah satu peserta ajang International Champions Cup pada 23 Juli, sebelum saling berhadapan di Piala Super Eropa bulan Agustus mendatang. Adapun rasa ingin pergi dari Los Blancos masih ada pada Morata dan diklaim dirinya berharap Chelsea mau menampungnya.

Selaku juara Premier League Inggris 2016/17, The Blues disebut juga tertarik akan jasa mantan pemain Juventus tersebut. Ketertarikan ini tak lepas dari sosok Antonio Conte yang pernah bekerja sama dengan Morata ketika bergabung di skuat Juventus.