Morgan Schneiderlin Masuk Dalam Pandangan Ronald Koeman

Liga Primer Inggris di musim 2016/17 telah menghadirkan banyak kejutan, dimana pelatih kelas dunia akan hadir dalam Liga terbaik Inggris ini. Yang terbaru adalah ketika Everton menunjuk resmi Ronald Koeman sebagai manajer baru mereka di musim baru nanti.

Adapun cerita datang dari Ronald Koeman yang tengah mempersiapkan tim nya untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar Piala Premier League dan salah satu cara nya adalah bisa mendatangkan pemain baru incaran nya di bursa musim panas ini. Sekarang ini, Koeman memiliki peluang untuk bisa bereuni dengan Morgan Scheinderlin di Goodison Park.

Kabar ini berdasarkan dari laporan media ternama The Sun yang menyatakan jika Koeman akan melakukan pendekatan personal kepada pemain Internasional Prancis tersebut. Hal ini benar-benar akan terjadi jika sang pemain tidak masuk dalam rencana besar Jose Mourinho di Manchester United.

Selanjutnya Koeman akan mencoba memberikan penawaran khusus kepada pihak klub The Reds sebagai rencana awal Koeman yang menginginkan perubahan di dalam sektor lini tengan Everton yang dianggap masih lemah.

Sejatinya nama Schneiderlin sudah tidak asing lagi bagi Koeman, bagaimana tidak. Kedua nya sempat menjadi rekan di Southampton selama satu musim sebelum akhir nya Schneiderling di jual ke Old Trafford di musim panas lalu dengan kisaran harga jual mencapai 25 juta poundsterling.

Bersama Setan Merah, Schneiderlin sukses mengumpulkan satu gol dan satu assist dari 39 penampilan nya di semua kompetisi. Hal ini membuktikan jika sang pemain masih menjadi andalan klub nya di musim 2015/16 kemarin. Akan tetapi, situasi ini sudah berubah. Dimana era Louis Van Gaal sudah hilang dan sekarang ini masuk dalam era bari berwujug Jose Mourinho.

Adapun kontrak Schneiderlin baru akan benar-benar berakhir di musim 2019 mendatang.