Mou Anggap Sudah Biasa Soal Wenger Lolos Sanksi FA

Jose Mourinho tidak pernah lepas dari masalah-masalah yang sedang terjadi di liga Iggris. Yang terbaru adalah sang pelatih Manchester United itu berani mengatakan jika FA telah memiliki sebuah sistem yang tidak dapat memberikan hukuman kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Diketahui jika kuping Mourinho panas ketika pihak FA tidak melihat adanya kesalahan dalam komentar yang dibuat oleh Wenger dalam beberapa hari yang lalu. Namun komentar Wenger itu dianggap oleh Mourinho sebagai sesuatu hal yang salah dan terkesan panas.

Adapun Mourinho adalah pelatih yang paling sering mendapat hukuman dari FA terkait komentar-komentar pedas nya kepada wasit atau pun kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab atas Liga Primer Inggris.

Lebih lanjut, komentar miring Wenger terjadi ketika sang pelatih berani mengatakan banyak kesalan yang dibuat oleh wasit pertandingan antara Arsenal kontra Manchester City kemarin. Sang manajer menyebut wasit dilindungi seperti ‘singa di kebun binatang’, usai tim nya kemasukan dua gol di babak kedua yang dianggap berbau offside.

Sampai pada akhir nya sang manajer tidak mendapat hukuman apa pun dari FA dan hal itu dianggap oleh Mourinho sebagai sesuatu yang wajar.

“Saya tidak kagat dengan situasi yang terjadi, karena saya sudah paham dengan yang akan terjadi. Ini sudah biasa bagi saya,” ucap Mourinho kepada banyak media.

“Andai saja mengucapkan kalimat yang dia ucapkan ketika itu, maka saya akan mendapat banyak masalah. Hal tersebut tidak membuat saya bingung dan hal itu pula tidak mengganggu saya, karena saya tidak bahagia dengan masalah orang lain. Saya tidak bahagia jika orang lain terlibat masalah. Akan tidak bahagia lagi ketika saya yang mengalami nya.” tutupnya.

Dilaga malam kemarin, Manchester United baru saja mencatat kemenangan pertama di laga bertema Boxing Day. Kemenangan itu datang usai menghajar Sunderland dengan skor 3-1, sementara Arsenal secara susah payah mendapatkan satu gol hingga menit-menit akhir kontra West Brom.