Mou: “Mata Akan Saya Pertahankan, Tapi Sebagai Pemain Pengganti”

Manajer baru yang sukses menjalani debut nya di Manchester United, Jose Mourinho mengatakan pada Juan Mata bahwa dia bisa bertahan di klub, namun tidak sebagai pilihan inti di skuatnya musim 2016/16 mendatang.

Berdasarkan informasi yang didapat, mantan dari pemain Chelsea tersebut ingin sekali bertahan di Old Trafford dan mencoba untuk memperjuangkan tempat nya di skuat tim utama Setan Merah.

Dalam impian nya, Mata berharap bisa memberikan kesempatan lagi kepada nya dan akan mencoba membua sang pelatih terkesan dengan penampilan nya diatas lapangan. Dengan kata lain, Mata merasa layak menjadi nomor satu di tim.

Diketahui Mourinho sendiri sudah mengatakan pada Mata bahwa yang bersangkutan memang punya masa depan di United, namun dia hanya akan bermain sekali dari tiga pertandingan. Mengingat Mourinho memiliki target yang harus dia capai di akhir musim dan Mata bukan menjadi pilihan tepat bagi Mou untuk menggapai mimpi nya di Manchester United.

Sejatinya nama Mata menjadi yang terdepan dalam kabar penjualan pemain Setan Merah di bursa transfer musim panas ini, mengingat kedatangan Mourinho di klub tersebut.

Baik Mata dan Mourinho sempat mengalami masa yang kurang bagus ketika di Chelsea, dimana sang pemain menjadi salah satu korban Mourinho. Dimana sang pelatih menjadi aktor penting kepergian Mata dari Stamford Bridge menuju ke Manchester United.

Pada kesempatan reuni nya, Mourinho sudah memberikan langsung pernyataan kepada Mata bahwa diri nya akan mendapatkan peran sedikit
di Manchester United dan hasil nya pun, Mourinho kembalikan kepada pemain asal Spanyol tersebut.