Mou Persilahkan Rooney Angkat Kaki Dari Old Trafford

Jose Mourinho nampaknya sedang berada dalam tekanan besar usai hasil-hasil buruk yang Manchester United terima dalam beberapa pekan terakhir, kini situasi itu berdampak pada posisi sang kapten tim, Wayne Rooney.

Kabar terbaru menyebutkan jika mantan pelatih Chelsea itu telah memberikan ruang kepada Rooney untuk memikirkan ulang masa depan nya di Old Trafford. Terlebih kabar buruk nya adalah Jose telah memberikan kebebasan Rooney untuk mencari klub baru jika ingin mendapatkan tempat reguler.

Posisi Rooney pun sudah kita bisa lihat bersama jika dirinya semakin terpinggirkan dalam skuat Setan Merah, alhasil muncul kabar yang mengkaitkan nama nya dengan klub besar asal Tiongkok.

Rooney, 31 tahun baru saja melewatkan pertandingan besar kontra Chelsea akhir pekan kemarin, namun jika ada sosok nya pun tidak akan merubah hasil nya. Karena The Blues bermain sungguh impresif dan terlihat menekan sejak menit awal. Kekalahan 4-0 pun jadi nilai terbesar Jose selama menjadi pelatih di Premier League Inggris.

Meski tidak hadir dalam pertandingan panas tersebut, Rooney pun sebelumnya sudah dicadangkan di tiga laga Liga Primer Inggris melawan Leicester City, Stoke City dan Liverpool. Adapun mantan pemain Everton itu masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai Juni 2019.

Kini Jose bersama skuat nya sedang bersiap menghadapi rival sekota, Manchester City dipentas Piala Liga Inggris di akhir pekan ini. Pertandingan itu sendiri akan menjadi obat penghibur lara bagi para pendukung Manchester United di seluruh penjuru dunia yang diklaim kecewa berat dengan kekalahan besar kemarin.

Kabar lain menyebutkan dalam dua atau tiga pertandingan ke depan akan menjadi ujian berat Jose dalam mempertahankan posisi nya sebagai pelatih utama tim. Jika tidak bisa memberikan hasil baik dalam waktu tersebut, maka Jose akan menjadi daftar pelatih Setan Merah yang secara resmi dipecat oleh para petinggi klub.