Mourinho Delima dengan Pogba dan Fellaini

Jose Mourinho nampak sangat dilema dengan ketikapastian mendapat posisi yang tepat untuk mengeluarkan kemampuan terbaik pemain termahal Manchester United, Paul Pogba.

Pogba yang kembali tampil untuk Setan Merah usai absen 12 pertandingan karena cedera lutut ini belum juga memberikan satu penampilan yang membuat Jose benar-benar puas. Sempat mengawali musim dengan penuh semangat, performa impresif Pogba terpaksa terhenti sejenak karena terkena cedera kontra Basel.

Kini Mourinho memiliki misi baru untuk Pogba agar bisa kembali ke performa terbaiknya tanpa harus memberikan porsi lebih tebal. Dan tiba waktunya dimana Pogba kembali merumput, momen ini terjadi dikala Manchester United menang tipis 1-0 atas Brighton 1-0 di Old Trafford dan Pogba pun menjalani debutnya dengan bermain 90 menit.

“Berat untuk diputuskan mana yang pantas dan mana yang harus saja putuskan, jelas saja menarik keluar Pogba bukan satu pilihan yang bagus dan ini menjadi dilema buat saya ketika melirik bangku cadangan,” ucap Mourinho.

“Pada awalnya saya ingin memberikan kesempatan pada Fellaini. Saya ingin memainkan Fellaini dan Pogba. Namun saya tidak tahu apakah Pogba akan bahagia bermain dengan batasan seperti itu. Saya pun tidak tahu apakah dia sudah habis atau masih kuat menjalani laga sampai akhir,”

“Saya menghadapi situasi yang benar-benar membuat saya dilema. Ini posisi yang baru bagi saya, namun saya sangat tertantang dan siap mencari solusi terbaik untuk jadi yang terbaik.” Mourinho mengakhiri.