Mourinho Ingin Reuni Kembali Dengan Mantan Beknya di Real Madrid

Raphael varane Real madrid to Manchester United, Raphael varane Real madrid, to Manchester United, Raphael varane, Real madrid to Manchester United, Raphael varane to Manchester United, Real madrid, Liga Inggris, Liga Spanyol, Premier league
Raphael varane Real madrid to Manchester United, Raphael varane Real madrid, to Manchester United, Raphael varane, Real madrid to Manchester United, Raphael varane to Manchester United, Real madrid, Liga Inggris, Liga Spanyol, Premier league

Raphael varane Real madrid to Manchester United

Menurut sebuah kabar di Sky Sports, Jose Mourinho sangat antusias untuk reuni kembali dengan mantan pemainnya yaitu Raphael Varane. Manajer Manchester United itu sudah menetapkan diri untuk mencoba membawa bek Real Madrid ke Old Trafford melalui jendela transfer musim panas.

Varane mulai berkarir di sepak bola senior RC Lens yang saat ini bermain di Ligue 2 Liga Prancis pada tahun 2010 lalu kemudian direkrut sebagai pemain ke Real Madrid saat berusia 18 tahun di tahun berikutnya. Dan kini setelah nam tahun yang Ia bersama Madrid, pemain asal Prancis itu berkembang dengan pesat, dan ia mampu menempa dirinya menjadi tokoh kunci di  tim utama Los Blancos. Selain itu dia secara luas dianggap sebagai salah satu kekuatan pertahanan Eropa yang sedang naik daun.

Pada musim 2016/17 walaupun sempat menjadi pemain cadangan, Ia dia bisa berhasil merebut posisi di jantung pertahanan Real Madrid, dikarenakan diposisi yang seharusnya yaitu Pepe, memiliki serentetan cedera yang berarti dan akhirnya membawanya dibatasi 38 penampilan di semua Kompetisi untuk timnya.

Sekarang ia tampaknya akan menjadi perlengkapan reguler di unit pertahanan Real Madrid.  Dan hal itulah membuat Manchester United tertarik untuk mengontrak Varane musim panas ini, dengan manajer Jose Mourinho mengincar sebuah reuni dengan pemain timnas Prancis tersebut.

Pemain tersebut pindah menuju Santiago Bernabeu dari klub lamanya saat Mourinho menjadi pelatih di Real Madrid, dan diasuh selama dua musim. Selama periode tersebut, Varane membuat kemajuan besar untuk menjadi salah satu pembela muda terbaik di Eropa.

Mourinho kini telah melirik Varane sebagai target utama bagi Manchester United, sebuah penguatan sisi pertahanan di tengah yang memang menjadi salah satu prioritas menjelang musim kompetisi beriktunya selain membangun lini depannya.

Sebenarnya Eric Bailly merupakan pemain andalan bagi Setan Merah padahal ini adalah musim pertamanya di Old Trafford, namun sayangnya duo pemain Inggris yaitu Phil Jones dan Chris Smalling telah membuat frustrasi bos Manchester United dengan masalah kebugaran mereka.

Di sisi lain Marcos Rojo yang menikmati musim kebangkitannya sehingga mampu memenuhi kebutuhan Mourinho untuk memperkuat pilihan pertahanan utamanya di musim depan namun cedera lutut jangka panjangnya akan membuat Ia harus absen selama beberapa bulan,

Dengan demikian, Mourinho siap meluncurkan serangan untuk menggaet Varane untuk musim keduanya berturut-turut, setelah gagal mendaratkannya musim panas lalu. Pemain berusia 24 tahun tersebut masih memiliki tahun-tahun terbaiknya kedepan dan dia bisa berduet dengan Bailly dilini belakang dengan jangka panjang  serta mampu mendongkrak kesuksesan Manchester United di masa yang akan datang.

Namun apakah saat ini Real Madrid ingin membiarkan sang pemain pergi dari Bernabeu pada musim panas ini? kita tunggu saja .