Mourinho Marah Dengan Kartu Merah Rashford

Kartu Merah Rashford

Jose Mourinho tak bisa menutupi perasaan marahnya dengan sikap Marcus Rashford diatas lapangan yang berbuah kartu merah dalam laga kontra Burnley, dilanjutan pekan keempat Premier League Inggris, minggu, 2 September 2018.

Tercatat Rashford hanya berada 10 menit di atas lapangan. Diketahui sang pemain muda kelahiran Inggris ini terpancing emosi ketika dijatuhkan Bardsley di sisi kiri pertahanan Burnley. Rashford pun langsung bertindak keras dengan menghampiri Bardsley.

Meski tidak mencederai Bardsley, namun tandukan yang dilakukan oleh Rashford terhadap sang pemain cukup membuat wasit, Jon Moss mengeluarkan kartu merah dari sakunya. Sikap ini pun langsung mengundang reaksi dari Mourinho dengan menyebut Rashford sebagai sosok naif.

Tandukan Rashford

“Saya tak tahu apa yang terjadi. Saya bisa katakan itu naif. Insiden itu terjadi antara bocah dan pemain yang sangat berpengalaman. Bardsley sudah bermain selama 20 tahun dan Marcus adalah bocah yang naif,” tutur Mourinho.

Terlepas dari kartu merah Rashford, Manchester United tetap berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Dua gol ini dilesakkan oleh Romelu Lukaku di babak pertama. Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Setan Merah usai meraih dua kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Tambahan tiga angka ini merubah posisi Manchester United menjadi ke-10 klasemen sementara Premier League. Pekan ini, Liga Inggris akan libur sejenak karena laga internasional, setelah laga itu usai, mereka akan kembali melanjutkan pertandingan melawan Watford.