Mourinho Tertarik Tukar Martial Dengan Willian

Mourinho Tertarik Tukar Martial dengan Willian

Jose Mourinho kembali mengeluarkan komentar mengejutkan kepada media, dimana dirinya berharap bisa melepas Anthony Martial dengan uang plus Willian dari Chelsea.

Martial memang sudah tidak mendapat kepercayaan bermain sebagai skuat inti dibawah asuhan Jose Mourinho. Atas dasar itulah mengapa nama Martial selalu masuk ke dalam bursa transfer jual beli pemain.

Terlepas dari situasi Martial, terdapat nama pemain andalan Chelsea, Willian yang tercatat didatangkan dari musim 2013 silam. Nama winger Timnas Brasil itu pun masuk kembali dalam rencana besar transfer Mourinho di musim depan.

Lebih dalam menjelaskan jika Mourinho sampai saat ini masih tetap berusaha untuk bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di Chelsea itu. Keinginan sang pelatih semakin besar ketika melihat tidak ada perkembangan dari sosok Martial.

Dilain sisi, nama Martial juga disebut-sebut masuk dalam rencana The Blues. Melihat kesempatan ini, Mourinho membuka opsi untuk melepas winger asal Prancis itu ke Stamford Bridge. Akan tetapi, nilai jual Mourinho masih sangat bagus.

Dimana dia menyadari nilai jual Martial masih berada di kisaran harga 80 juta Pounds. Oleh karena itulah dia meminta Chelsea membayar 40 juta Pounds plus Willian, yang juga ditaksirnya memiliki nilai jual sebesar 40 juta Pounds.

Sampai saat ini, Willian masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga musim 2020. Sementara itu kontrak Martial dengan Manchester United hanya tersisa satu tahun lagi.