MU Ingin Bajak Pemain Muda Barca

Klub kaya Inggris, Manchester United masih dalam proses pencarian bakat pemain sepakbola dari berbagai sudut Dunia. Dan yang terbaru mengabarkan jika Setan Merah sudah mendapatkan satu nama untuk dijadikan pemain binaan klub. Dan satu nama itu adalah Carlos Alena yang diketahui sebagai pemain akademi Barcelona.

Alena, 18 tahun adalah pemain penting dalam perjalanan tim Barcelona B dan sosoknya pernah dilibatkan bersama skuat utama sebanyak tiga kali pada musim ini. Masuk nya Alena di level senior tidak lepas dari peran Luis Enrique selaku dari pelatih utama Barcelona.

Terlepas dari itu semua, banyak orang termasuk publik Barcelona mengatakan bahwa bakat Alena sangat mirip dengan Andres Iniesta di Camp Nou dan bakatnya kini menarik perhatian Setan Merah yang kiranya siap kembali belanja di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang.

Dengan melihat ada nya ketertarikan dari beberapa klub besar Eropa, dikabarkan pihak Barcelona siap memberikan kontrak baru serta kenaikan gaji untuk Alena dan yang lebih penting klub siap membuat klausul pelepasan Alena hingga 43 juta poundsterling.

Di dalam catatan yang ada, kontrak Alena akan berakhir di musim 2017 mendatang. Dengan aksi dan bakat luar biasa yang dimiliki oleh Alena, maka sangat wajar jika Barcelona akan mati-matian mempertahankan sang pemain dalam waktu panjang.

Manchester United sendiri baru saja mendapatkan hasil yang kurang baik ketika bermain imbang 1-1 melawan Arsenal di laga Premier League pekan lalu dan sampai sejauh ini, Juan Mata cs masih duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan 19 angka dari 12 laga.