MU Kembali Dekati Toni Kross

Klub kaya Liga Primer Inggris, Manchester United tidak mau menyerah untuk selalu mendekati gelandang Real Madrid, Toni Kross sebagaimana laporan yang ada bahwa pihak Setan Merah sudah siap mengajukan kembali penawaran yang lebih besar kepada EL Real agar mau melepas sang pemain di musim panas mendatang.

Kross, 27 tahun dikabarkan hampir menjadi punggawa Manchester United pada jaman David Moyes. Sang pelatih mengklaim bahwa sudah ada kesepakatan antar keduanya, sampai pada akhir cerita gelandang kelahiran Jerman itu memilih untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Kini kabar terbaru menyebutkan jika Manchester United siap melakukan hal apa pun agar bisa mendapatkan tanda tangan Kross sebagaimana mereka juga sedang berusaha mendapatkan jasa penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Meski sekaligus, namun banyak yang menilai jika Manchester United akan sulit mendapatkan kedua pemain tersebut. Pasalnya baik Kross dan Griezmann sampai sekarang masih menjadi andalan Madrid maupun Atletico dan belum ada tanda-tanda dari kedua pemain ingin meninggalkan klub masing-masing.

Dalam perjalanan karirnya, Kross sudah mendapatkan segalanya di Bayern Munchen, Tujuh musim menjalani berbagai macam pertandingan, Kross sudah mempersembahkan banyak gelar untuk klub dipentas domestik maupun Eropa. Dan disisa penghujung masa kontrak dengan Munchen, Kross memutuskan untuk tidak memperpanjangnya dan mencoba mencari pengalaman baru dengan menyetujui penawaran kontrak lima musim di Madrid.

Manchester United sebagai klub peminat Kross memang sedang mencari gelandang tengah yang bisa mengatur permainan tim, nampak jelas jika Jose Mourinho selaku pelatih baru masih meragukan stock pemain yang ada. Terlebih permainan Manchester United belum juga menunjukan perubahan yang meningkat dan terbukti di Premier League Inggris, Manchester United masih berada di urutan ke-6 klasemen sementara dan sanga kesulitan untuk memetik kemenangan dalam setiap pertandingan di akhir pekan.