MU Siap Gelar Laga Penghormatan Untuk Carrick

Tim berjuluk Setan Merah asal Inggris, Manchester United telah mengumumkan kepada publik Inggris bahwa dalam waktu dekat ini pihak nya akan menggelar laga penghormatan untuk merayakan kebersamaan 11 tahun Michael Carrick dengan Manchester United.

Kabar lebih dalam menjelaskan jika laga penghormatan ini baru akan terlaksa pada 4 Juni mendatang dengan agenda bertanding sebagai berikut: “Tim yang bertanding untuk duel nanti adalah Manchester United 2008 XI dan Michael Carrick All-Stars, dengan sejumlah mantan pemain United seperti Edwin van der Sar, Gary Neville, Rio Ferdinand, Paul Scholes dan Ryan Giggs yang sudah menyatakan siap untuk berpartisipasi.”

“Lawan nya adalah dari tim All-Stars yang bermaterikan pemain legenda macam Steven Gerrard, Frank Lampard dan Michael Owen selagi bintang-bintang lainnya akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan.” demikian pernyataan resmi dari pihak Manchester.

Mendengar akan ada nya laga penghormatan untuk nya, Carrick pun mengungkapkan jika hal ini sangatlah spesial dan sudah tidak sabar ingin merasakan bersama para pendukung Manchester United. Disamping itu, Carrick juga menjelaskan mengapa dia memilih untuk bermain bersama tim United 2008.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak klub. Tanggal 4 Juni sudah ditetapkan dan mengingat kami baru saja mengakhiri musim, maka sulit untuk mewujudkan tim inti Manchester United melawan tim lain,” ungkap Carrick di stasiun resmi Manchester.

“Jadi saya terpikir untuk menghadirkan tim 2008 kembali. Dimana masa itu menjadi momen terindah saya bersama mereka.” tutupnya.

Carrick sendiri kini sudah berusia 35 tahun dan pencapaian dia bersama Setan Merah sudah tidak bisa diragukan lagi, selama diangkut Manchester pada musim 2006 lalu, Carrick sudah mempersembahkan semua gelar domestik hingga Eropa.

Kini nama nya sudah sejajar dengan para legenda Manchester United. Adapun hasil dari pertandingan tersebut akan disumbangkan oleh Carrick ke badan sosial milik nya sendiri yang akan diumumkan disaat laga tersebut resmi digelar.