MU Sukses Permanenkan Tanda Tangan Lukaku

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United akhirnya merilis kesuksesan mereka mendatangkan penyerang baru bertipikal pekerja keras bernama Romelu Lukaku. Peresmian ini dipublikasikan oleh pihak Lukaku setelah sempat menjalani proses yang cukup sengit dengan pihak Everton terkait harga jual sang pemain.

Sebelumnya sudah berhembus kabar bahwa Setan Merah telah menjalin kata sepakat dengan pihak Lukaku dan Everton. Kini semua itu terbukti dengan pasti bahwa mereka sukses mengalahkan Chelsea sebagai pesaing terdekat untuk mendapatkan servis Lukaku.

Sejatinya penegasan juga telah terjadi dari Lukaku sendiri yang menyatakan bahwa dirinya telah selesai melakukan tes medis di Los Angeles, Amerika Serikat. Bisa diartikan bahwa semua ini benar adanya jalinan negoisasi Manchester United dengan Lukaku.

Terbaru pada akhirnya Manchester United melalui akun media sosialnya merilis kesuksesan mereka mendapatkan jasa Lukaku dengan durasi lima musim dan opsi perpanjangan kontrak satu musim andai sang pemain mampu memberikan warna baru bagi Setan Merah dimasa depan.

Suksesnya Manchester United mempermanenkan jasa Lukaku diklaim telah mengeluarkan dana sebesar 75 juta poundsterling plus 15 juta poundsterling dalam bentuk bonus. Harga ini mengalahkan penawaran The Blues yang secara jelas ditolak oleh Everton dan Lukaku sendiri enggan untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Kini Lukaku tak harus pergi dari Los Angeles, pasalnya Manchester United akan menjalani tour pra musim di Amerika Serikat dalam dua minggu ke depan. Dan Lukaku sendiri akan langsung bergabung dalam tim garapan Jose Muorinho selaku pelatih yang sempat menjual Lukaku ke Everton ketika berkerja sama di Chelsea.