Nama Depay Tak Ada Di Daftar Beli Klub Eropa

Berdasarkan informasi terdekat dari orang dalem, bahwasan nya hanya ada nama Lyon yang sudah mencoba untuk membeli Memphis Depay secara permanen, meski sudah banyak berdatangan dari klub-klub lain dengan sebatas menawarkan peminjaman selama satu musim.

Pada dasarnya jika Depay sudah mendapat lampu hijau dari Jose Mourinho untuk meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim dingin 2017 ini. Namun dari pihak pemain berusia 22 tahun itu diklaim masih menunggu penawaran yang pas.

Lyon sebenarnya sudah menawarkan uang sebanyak 15 juta poundsterling, namun dari pihak Setan Merah diklaim menolak tawaran tersebut sebagaimana mereka mendatangkan Depay dari PSV Eindoven dengan benderol mencapai 25 juta poundsterling. Dengan melihat jumlah yang ada, itu artinya jika Manchester benar melepas ke Lyon, maka mereka jelas mendapat kerugian yang besar.

Catatan buruk terlihat ketika Depay hanya mampu mencetak tujuh gol dari 53 penampilan nya di semua kompetisi bersama Red Devils dan dia tidak pernah lagi dimainkan oleh Mourinho sejak diturunkan selama delapan menit ketika tim menang 4-0 atas Feyenoord di Europa League.

Namun pada kenyataan nya dari hati Jose akan dengan senang bila melepas Depay. Diketahui jika Jose hanya ingin melepas sang winger dengan status permanen dan bukan sekedar mengajukan peminjaman selama satu musim atau lebih.

Disamping itu, Manchester United juga masih membutuhkan pemasukan untuk bisa melakukan pembalian pemain kembali di bursa transfer musim dingin ini atau pun di bursa transfer musim panas mendatang. Mengingat mereka baru saja melakukan belanja besar dengan menggelontorkan uang dengan jumlah banyak, lantas pemasukan dengan menjual pemain akan sangat membantu keseimbangan dari keuangan mereka.