Nama N’Golo Kante Masuk Dalam Proyek Besar Zidane Di Madrid

Sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2015/16, Zinedine Zidane selanjutnya ingin mendapatkan hasil yang lebih besar dari sebelumnya. Dimana ambisi Zidane di musim baru nanti adalah bisa menjuarai liga domestik serta mempertahankan gelar juara Eropa tersebut.

Dengan demikian, Zidane berencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru di dalam skuat nya nanti guna memperdalam kekuatan tim nya di musim panas nanti. Mengingat persaingan dalam perburuan gelar apapun semakin tahun semakin kuat saja.

Lantas Zidane mengungkapkan bahwa lini tengah nya masih menjadi pusat perhatian titik lemah tim nya, untuk itu Zidane memiliki opsi untuk mendatangakan pemain Leicester City, N’Golo Kante sebagai pemain jangkar Los Blancos di musim yang akan datang.

Berdasarkan laporan yang ada, Zidane begitu mengagumi keahlian Kante dalam mengontrol permaianan tim nya. Terbukti Liecester begitu sulit ditembus sepanjang musim Liga Primer Inggris, selain itu Kante adalah sosok yang lebih murah ketimbang harus mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Sosok Kante sendiri sangat akrab di telinga fans Prancis, pasalnya sang pemain mengingatkan oleh pemain legendaris macam Claude Makelele yang merupakan rekan Zidane di Real Madrid dan juga timnas Prancis.

Terlebih kehadiran Kante akan membuat tugas Zidane sedikit berkurang, sang pelatih bisa melakukan rotasi kapan saja di lini tengah. Apalagi jawara Eropa tersebut akan menjalani serangkaian jadwal pada di musim baru nanti dengan jadwal Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, sebagai pihak pemilik sah Kante. Leicester City sudah memiliki rancana untuk melakukan perpanjangan kontrak kepada sang pemain dengan nilai 100 ribu poundsterling kepada Kante agar dia tidak tergoda untuk pergi dari klub dan memutuskan untuk bertahan bersama Jamie Vardy cs.

Sejatinya nilai klausul jual Kante akan aktif kapan saja, terlebih khusus nya nilai Kante mencapai 25 juta euro dan harga itu disinyalir bukan masalah besar bagi EL Real yang kabar nya siap melepas Mateo Kovacic dan James Rodriguez untuk mendapatkan pemasukan dana guna menambah anggaran belanja pemain baru.