Napoli Akan Susah Tahan Higuain Untuk Merapat Ke Red Devils

Sejak kedatangan Gonzalo Higuain ke kubu Napoli, sang pemain lantas memberikan dampak positif kepada klub asal Italia tersebut. Dengan demikian, langkah terbaik klub saat ini adalah mempertahankan Higuain untuk musim ke depan.

Akan tetapi sebuah keraguan datang dari legenda Napoli, Jose Alberti yang mempercayakan jika mantan pemain Madrid ini akan sulit ditahan jika tawaran dari Manchester United benar ada.

Bersama Napoli, Higuain sukses meningkatkan performa nya dari musim ke musim dan terbukti di musim 2015/16 kemarin, penyerang asal Argentina ini sudah melesakan 36 gol dari 35 pertandingan di Serie A Italia dan nama nya berhasil menjadi sejarah baru di liga tertinggi Italia dengan raihan gol nya yang memecahkan rekor 66 tahun lama nya.

Alhasil, nama Higuain menjadi daftar utama belanja Manchester United di musim panas ini dan Jose Mourinho dikabarkan salah satu pengagum Higuain di lini depan. Terlebih lagi Setan Merah memiliki masa di lini depan, dimana di musim kemarin terlihat jelas jika Wayne Rooney cs sangat kesulitan untuk membuat banyak gol.

Berdasarkan sebuah masukan dan dari berbagai nara sumber, Alberti percaya akan sangat sulit bagi Higuain untuk menolak tawaran bermain dengan klub baru dan pastinya nilai gaji sang pemain akan meningkat. Klub besar Eropa macam PSG, Manchester United dan Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk bisa menggoda Higuain keluar dari San Paolo.

“Sebagai mantan pemain dan pecinta klub Napoli, saya sagat berharap Higuain akan bertahan lebih lama lagi disini. Karena kami masih membutuhkan mental juara seperti dia dan terbukti sejak kehadiran dia tim ini selalu mendekati gelar juara. Namun hanya keberuntungan saja yang belum berpihak kepada kami,” ungkap Alberti kepada media.

“Kami tahu ada nya tawaran datang dari PSG, Chelsea dan Manchester United. Namun semoga saja dia tidak tergoda. Jika dia memutuskan untuk bertahan, maka kami akan memberikan sebuah patung sebagai tanda terima kasih kami kepada nya,”

“Tim yang sukses bertahan di posisi kedua klasemen, akan memiliki target untuk bisa lebih dan setidak nya bertahan dengan posisi tersebut. Meski tim lain terlihat akan memperkuat tim nya di musim depan dan semua itu sangat tidak berpengaruh dengan Napoli, jika mereka berada di tempat yang benar.” tutupnya.