Napoli Menang, Sarri Puji Ghoulam

Maurizio Sarri tanpa sungkan memberikan nilai plus tersendiri atas penampilan apik Faouzi Ghoulam kala bertandang ke markas Dynamo Kiev di NSK Olimpiyskiy dalam ajang Liga Champions 2016/17 di pekan perdana babak fase grup.

Bertindak sebagai tim tamu, diluar dugaan Napoli berhasil mencuri poin sempurna dengan kemenangan 2-1, Ghoulam sendiri terpilih sebagai pemain bintang Napoli. Dimana sang gelandang tampil gemilang dalam mematikan pergerakan penyerang Andriy Yarmolenko.

Lantas pundi-pundi pujian mengarah kepada Ghoulam, termasuk dari pelatih Napoli, Sarri yang menyatakan bahwa sang pemain tampil ngotot dengan semangat juang tanpa lelah yang dia sajikan sepanjang pertandingan.

“Kami menargetkan meraih poin sempurna di laga ini dan hasil nya sungguh luar biasa. Kami pun tidak menyangka bisa melakukan hal ini,” tutur Sarri dalam situs resmi UEFA.

“Ghoulam tampil brilian dan semangat nya telah menjadi contoh yang baik untuk tim. Begitu juga pemain lain yang setiap saat mencoba untuk memberikan yang terbaik. Namun disini Ghoulam lebih menonjol karena cemerlang di saat berhadapan dengan Andriy Yarmolenko,”

“Yarmolenko salah satu pemain yang sangat bertalenta dan kami tahu itu beserta kualitas mengolah bola. Bahkan jika Anda memberikan tekanan kepadanya, dia masih bisa menciptakan masalah bagi anda dan ini ancaman serius,”

“Secara keseluruhan, ini hasil yang bagus dan baik untuk tim menghadapi laga selanjutnya. Saat ini kami akan kembali menatap liga domestik dan siap menciptakan masalah bagi Juventus.” tutupnya.

Akhir pekan nanti, Napoli sendiri akan kembali berjuang di Serie A Italia dan mereka bersiap menyambut kedatangan Bologna di jornada keempat. Untuk sementara ini, Napoli berada di peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 7 poin dari hasil dua kemenangan dan satu kali seri.