Napoli Naksir Penyerang Muda Chelsea

Kegagalan Napoli di pentas Eropa musim ini telah memberikan banyak pelajaran, dengan kata lain pembelajaran ini akan mereka terima sebagai masukan di musim depan. Dan salah satu persiapan Napoli adalah memperkuat kedalaman tim dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Kini Napoli terlihat aktif dalam bursa transfer pemain jelang musim panas mendatang, dimana pemain muda berbakat milik Chelsea, Bertrand Traore telah menjadi incaran mereka dengan opsi memperkuat barisan depan garapan Maurizio Sarri.

Dilain sisi, Bertrand saat ini sedang menjalani masa peminjaman dari Chelsea ke Ajax selama satu musim penuh. Penampilannya bersama klub Eredivisie Belanda tersebut memikat hati manajemen The Partenopei. Adapun rencana Napoli mengajukan penawaran terkait nama Bertrand ke The Blues pada musim panas mendatang.

Menjalani hari demi hari di Ajax, Bertrand dianggap cukup mampu beradaptasi dengan cepat. Terbukti dia sukses mengemas enam gol dalam 19 pertandingan yang telah di semua ajang.

Meski demikian belum ada kepastian apakah Bertrand akan mau merapat ke Serie A Italia, menurut kabar yang berkembang saat ini Bertrand masih memiliki mimpi untuk kembali ke Stamford Bridge dan berjuang mendapatkan tempat inti di skuat Antonio Conte.

Sumber terdekat sang pemain mengatakan Bertrand merupakan sosok pemain yang mencintai Chelsean sejak dia menimbah ilmu sebagai pemain sepakbola dan tidak ada pikiran untuk bermain di Serie A Italia yang merupakan liga di bawah Premier League Inggris.

Bisa dikatakan bahwa keinginan Bertrand sangatlah wajar, mengingat Liga Primer Inggris saat ini menjadi yang terbaik dari liga-liga lain karena para pemain bisa lebih berkembang dengan cepat karena dituntut harus memiliki kekuatan fisik prima serta kecepatan yang baik untuk bisa bersaing atau pun bertahan lama di satu klub. Kunjungi http://www.goldewa.com untuk membaca berita bola lainnya.