Neville Bocorkan Kelemahan Duo Manchester

Legenda Inggris, Gary Neville berani buka-bukaan soal kelemahan Manchester United dan Manchester City. Dalam hal ini, sang legenda memberikan wejangan serius bahwa kedua tim tersebut harus banyak perubahan jika ingin meraih gelar juara musim ini.

Dua tim Premier League tersebut sama-sama menunjukan peningkatan luar biasa, sampai dipekan keenam ini mereka berhasil meraih pundi-pundi kemenangan. 13 poin sudah mereka kumpulkan, poin itu didapat dari empat kali menang dan satu kali imbang.

Untuk sementara ini, duo Manchester tersebut menjadi yang teratas dan Manchester City berada dipuncak klasemen. Meski kedua nya kini menjadi yang terdepan untuk bisa menjadi juara, namun Neville masih ragu karena mereka harus bisa melakukan perubahan lebih banyak lagi.

“Pertanyaan besar akan terus menyelimuti mereka. Apa mungkin Manchester United membongkar pertahanan lawan? Bisakah Manchester City mengatasi lawan yang mengandalkan kekuatan fisik?,” cetus Neville.

“Jika Anda melihat pertandingan melawan Stoke, maka ANda melihat banyak kesalahan pada Manchester United dan ada peluang bagi Everton, namun pada akhirnya kelemahan yang mereka tunjukkan dibelakang ditutupi oleh kiper David de Gea yang benar-benar kelas dunia,”

“Menurut saya mereka sudah banyak perkembang dan lebih baik dari sebelumnya, mereka berhasil merubah gaya bermain yang sukses membongkar pertahanan lawan dan tampil lebih tajam,”

“City sama baiknya, musim ini mereka tampil lebih impresif dalam gaya menyerang. Arsenal musim lalu sangat mirip dengan City, akan tetapi tantangan terbesarnya adalah melakukan hal itu dalam pertandingan sulit dan panjang,”

“Saya sempat berpikir mereka akan mendapat ujian besar ketika melawan Liverpool sebelum kartu merah Sadio Mane, jadi, untuk saat ini, mereka hanya menunjukkan bahwa mereka dapat mendominasi tim dibawah mereka.” tutup Neville.