Newcastle Sukses Pinjam Kenedy Satu Musim

Chelsea akhirnya memberikan kesempatan lain kepada bek muda berbakatnya, Kenedy. Dimana sang bek harus menjalani sisa musim baru dengan Newcastle usai Chelsea menyepakati peminjaman satu musim ke depan.

Menyambut musim baru tersebut, Kenedy angkat bicara dengan mengaku senang bisa merapat ke Newcastle. Datang ke klub tetangga sangat diharapkan sang bek, pasalnya Kenedy ingin bekerja sama dengan Rafael Benitez.

“Kesempatan ini membuat saya senang, mereka memberikan saya kesempatan bagus. Kepastian ini akan memberikan saya kesempatan, menunjukan potensi saya dan bermain untuk Newcastle,” tutur Kenedy.

“Disini, saya berada di klub tradisional dan Rafa Benitez merupakan seorang pelatih yang fantastis, hebat. Christiani Atsu juga, kami berlatih bersama di Chelsea dan saling mengenal satu sama lain dan dia mengatakan hal bagus mengenai klub ini. Untuk itu, semua keputusan ini sangat mudah,” Kenedy mengakhiri.

Keberadaan Kenedy di Chelsea sendiri sudah terjadi sejak musim 2015, dimana sang pemain kembali ke Stamford Bridge usai menjalanin musim peminjaman di Watford. Sepanjang musim ini, Kenedy beberapa kali mendapat kesempatan terbuka dari Antonio Conte.

Akan tetapi, sosok Kenedy lebih banyak terlihat dalam ajang Carabao Cup dan Piala FA. Namun sayang, Kenedy akan melewatkan pertandingan big match, kontra Chelsea.

Adapun Newcastle akan jumpa Chelsea di putaran empat Piala FA akhir pekan mendatang. Kenedy yang dikenal sebagai pemain kelahiran Brasil baru akan mendapat kesempatan membela Newcastle kontra Burnley dilanjutan Premier League Inggris pekan depan.