Neymar Akan Tetap Jadi Bidikan Real Madrid

Waktu terus saja berjalan, namun kesepakatan kontrak baru Neymar di Barcelona belum juga menemui kata rampung dan hal ini jelas menjadi masalah besar bagi kubu tim Catalan tersebut.

Neymar masuk di tengah-tengah pemain dunia yang barada di kubu Barcelona dan dirinya sukses menjadi salah satu dari mereka. Namun permasalahan datang ketika Neymar hanya menerima gaji dengan besaran 77 ribu pounds per minggu dan hal ini jelas jauh berbeda dengan besaran gaji yang didapat oleh Andres Iniesta dan Lionel Messi.

Kabar yang baru saja terungkap adalah pihak Barcelona tetap pada rencana awal yang ingin memperpanjang kontrak bintang asal Brasil tersebut. Namun masalah datang ketika pihak klub tidak memiliki cukup dana untuk bisa mencapai nominal kontrak baru sang pemain dan hal ini bertambah parah ketika nilai besaran gaji yang diminta oleh Neymar tidak mampu disanggupi oleh Barcelona.

Kubu Barcelona semakin berada pada posisi yang tidak pas, dimana sebuah proyek besar renovasi Stadion Camp Nou merupakan proyek yang menelan dana besar dan alasan ini menjadi dasar bahwa Barcelona sedang krisis dalam sisi finansial. Dengan kata lain, benar adanya jika Barcelona tidak sanggup memberikan gaji yang tinggi kepada Neymar.

Sampai pada akhirnya, sang rival Real Madrid diam-diam melakukan gerakan tertutup untuk kembali menggoda Neymar agar mau hijrah ke Santiago Bernabeu. Diketahui jika sebelumnya sempat terjadi pembicaraan antara Neymar dan juga Real Madrid ketika berada dalam acara Ballon d’Or. Lalu berlanjut pada pertemuan kedua yang digelar belum lama ini, namun belum diketahui tempat dan lokasi pertemuan itu terjadi.

Banyak yang mengindikasikan bahwa ini adalah ambisi besar sang presiden klub, Florentino Perez yang ingin menjadikan Neymar sebagai Luis Figo kedua bagi kubu Los Blancos di musim depan.