Neymar Jumpa Wanita Idola, Sang Mantan Malah Senang

Mantan kekasih Neymar, Bruna Marquezine nampaknya tak mau ketinggalan memberikan reaksi terhadap aksi Neymar diluar lapangan. Diketahui secara luas, bintang Barcelona tersebut baru saja bertemu dengan idolanya, Demi Lovato.

Dalam ajang International Champions Cup, Barcelona berhadapan dengan Juventus. Siapa sangka jika, penyanyi terkenal asal Amerika Serikat itu berada didalam stadion untuk menyaksikan pertandingan. Well, tak ingin kehilangan kesempatan Neymar lantas menghampiri Lovato untuk berbincang dan berfoto.

Terasa begitu spesial, ketika Neymar sempat menyampaikan rasa kekagumannya terhadap Lovato. Rasa kagum Neymar pun terlihat ketika dirinya menyanyikan lagu milik wanita 24 tahun tersebut di Instagram Stories.

Aksi Neymar pun langsung mendapat banyak reaksi dari fans dan juga dari sang mantan. Salah satunya adalah sang mantan, Lewat akun Instagram pribadinya, model 21 tahun itu kedapatan memberi komentar terhadap unggahan Demi Lovato.

Berkomentar ‘Shipooooo’ yang dalam Bahasa Portugal berarti sebuah bentuk dukungan positif telah disampaikan Bruna untuk Neymar dan juga Lovato. Bisa diartikan bahwa Neymar dan Bruna masih berhubungan baik meski keduanya sudah tak memiliki hubungan spesial.

Putus nyambung sempat menjadi cerita cinta kedua pasangan papan atas tersebut, dan akhirnya kisah cinta Neymar dan Bruna kembali kandas beberapa pekan lalu. Kini Neymar bebas untuk mendekati wanita mana pun dan mungkin saja Neymar dengan Lovato akan memiliki hubungan spesial?.