N’Golo Kante, Pemain Hebat Yang Terbiasa Kerja Keras

Siapa yang tidak mengenal N’Golo Kante? Saat ini dirinya menjadi salah satu pesepakbola dunia yang tidak diragukan lagi kehebatannya. Namun, tak banyak yang tahu bahwa masa kecilnya yang sulit membuatnya semakin termotivasi mengejar mimpinya sebagai pemain sepakbola dunia.

N’Golo Kante merupakan salah satu pemain yang mematikan di lini tengah Chelsea selama musim ini. Sejak diperoleh dari Leicester City di musim yang lalu, dia sudah ikut beraksi dalam 27 laga dengan hanya satu kali menepi dalam laga di Liga Inggris.

Baru-baru ini, Kante menciptakan satu gol, namun dirinya dapat memberikan peranan yang lain dengan gerakannya yang gesit di lapangan. Pemain ini dapat berlari lebih dari 11 kilometer untuk tiap laga yang dia mainkan, dengan ini Kante merupakan penjaga tangguh di lini pertahanan The Blues.

The Blues sekarang ini masih bertahan di peringkat atas klasemen dengan membukukan 69 poin, dan merupakan tim yang diprediksi akan menjadi juara Liga Inggris. Ternyata dibalik keberhasilannya menjadi pespekabola dunia, ada kisah hidup pemain ini yang tidak banyak orang ketahui.

Keberhasilan yang diperoleh oleh Kante kini menjadi buah dari kerja kerasnya sejak berumur 11 tahun. Keadaan keluarganya membuat dia termotivasi untuk mengejar mimpi dan berupaya mewujudkannya.

Julien Laurens, salah satu wartawan media olahraga dari Prancis mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keluarga dalam jumlah yang besar. Kante mempunyai empat saudara laki-laki dan empat saudara perempuan. Dirinya kehilangan sosok ayah sejak berumur 11 tahun, sejak itu dia sudah mengambil tanggung jawab untuk keluarganya.

” N’Golo Kante pernah bekerja sebagai tukang sampah bersama dengan ibunya. Sejak kecil, dirinya sudah terbiasa bekerja keras dan itu membuatnya menjadi seseorang yang menilai suatu kerja keras dan akan menjadi satu-satunya jalan untuk Anda bisa mendapatkan apa yang Anda cita-citakan, ” tutupnya.