Niang Ungkap Alasan Tinggalkan Milan

M’Baye Niang menyambut baik kepindahan nya dari AC Milan menuju Watford, dalam pandangan nya, Niang ingin membuktikan diri jika diri nya masih mampu bermain di level tertinggi dan bersama Watford impian itu mungkin saja terjadi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya jika M’Baye Niang baru saja resmi bergabung dengan Watford dengan status pinjaman hingga akhir musim. Watford harus mengeluarkan 750ribu euro untuk mendapatkan jasa pemain Prancis tersebut dan memiliki opsi permanen 18 juta euro di akhir kontrak.

Dengan kesepakatan yang terjadi dan usai proses selesai, M’Baye Niang pun mencoba untuk berbagai kebahagian ke publik atas hasil yang sudah dia dapat di musim ini. Dan dia berkata: “Saya telah menandatangani kontrak dan saya sangat senang,”

“Saya menghabiskan sepanjang hari dengan pertemuan dan tes medis, ini semua berjalan baik dan saya senang. Itu adalah mimpi saya untuk bermain di Premier League, sekarang terserah kepada saya untuk menunjukkan apa yang saya bisa lakukan,”

“Saya menggunakan nomor punggung 21 karena itu adalah nomor satu-satu nya yang tersisa. Ini tidak terlalu penting dan yang paling penting adalah saya mampu menunjukan yang terbaik serta kembali dalam level terbaik,”

“Di Premier League, semua pemain dituntut kerja keras. Saya suka itu, karena saya yakin bisa memberikan yang terbaik andai kesempatan itu ada.” tutupnya.

Pada dasarnya, kepindahan Niang ke Watford berdasarkan permintaan dari sang pemain sendiri. Mengingat situasi di Milan sangat tak mendukung karir nya sebagaimana sang pemain harus bersaing dengan pemain-pemain berpengalaman macam Carlos Bacca, Suso dan Luis Adriano.