Nolito Ingin Tinggalkan City dengan Segera

Nolito Pep Guardiola Manchester City, Nolito Pep Guardiola, Manchester City, Nolito, Pep Guardiola Manchester City, Nolito Manchester City, Pep Guardiola, Premier League, Liga Inggris
Nolito Pep Guardiola Manchester City, Nolito Pep Guardiola, Manchester City, Nolito, Pep Guardiola Manchester City, Nolito Manchester City, Pep Guardiola, Premier League, Liga Inggris

Nolito Pep Guardiola Manchester City

Pemain lini depan sekaligus pemain sayap dari Manchester City yaitu Nolito, sepertinya tak betah untuk tinggal di Manchester City dengan segera, padahal ia baru semusim berada di Etihad Stadium. Ia mengaku ingin kembali ke Spanyol dan meninggalkan City dengan cara apapun yang tersedia, baik dijual ataupun dipinjamkan.

Nolito sebelumnya pernah bergabung dengan barcelona di tahun 2008 hingga 2011, namun ia lebih sering dimainkan si Barcelona B. Akhinya Ia pun ambil alih oleh Benfica pada musim panas 2011. Dan sempat sebenar dipinjamkan kepada Granada dimusim dingin 2013, Ia pun akhirnya bergabung bersama Celta Vigo dimusim panasnya. Barulah Ia direkrut oleh Citu pada musim panas 2016 lalu.

Walaupun ia memiliki keahlian dilini depan dan direkrut untuk bermain di klub sekelas City, namun waktu bermainya tak stabil malah lebih sering menghiasi bangku cadangan.Karnea itulah mantan pemain Celta itu mempertimbangkan lagi pilihannya untuk segera angkat koper dari klubnya.

“Saya ingin meninggalkan Manchester City, entah dipinjamkan, transfer, mana saja,” katanya kepada MARCA. “Saya tenang tentang masa depan saya, dan meski saya sedang berlibur, niat saya adalah kembali ke Spanyol.”

“Saya benar benar sagngata ingin kembali ke Spanyol namun kembali lagi ke manajemen City. Jika mereka terus mendatangkan pemain baru kuta lihat saja jika mereka meninggalkan saya dengan mudah. Saya memiliki beberapa tim yang cenderung saya sukai untu bergabung dimusim depan. Saya tahu Atletico dan Celta tertarik.”

Nolito juga sempat dikaitkan untuk pindah menuju real Betis, dan sempat terjadi pertemuan yang serius namun kabar tersebut perlahan mulai mereda dan tak ada ujungnya.

Hubungan pemain dengan pelatihnya yaitu Pep Guardiola yang kurang harmonis bisa menjadi alasan frustrasi sang pemain.

“Sampai bulan Desember saya bermain dan bahagia, tapi setelah empat bulan saya hampir tidak bermain,” dia berkeras. “Saya tidak tahu apa yang terjadi, Anda harus bertanya kepadanya.

“Sudah setahun untuk dilupakan, sebuah pengalaman yang tidak berjalan seperti yang saya rencanakan, tapi mudah-mudahan musim panas ini kita akan menemukan solusinya.”.

Meski jarang dimainkan, sang pemain berusia 30 tahun tersebut telah mampu mencetak enam gol dan dua assist dari sepuluh pertandingan pertamanya, termasuk brace menghadapi Stoke City.