Nyaris Merapat Ke Barca, Ini Jawaban Srna

Legenda Kroasia, Darijo Srna baru saja membeberkan bagaimana diri nya sempat dilego oleh Barcelona di musim panas kemarin. Ketertarikan Barca dimulai ketika mereka membutuhkan bek baru untuk melapis lini belakang, namun klub tidak memiliki dana besar untuk melakukan belanja pemain.

Dengan begitu, nama Srna muncul sebagai yang terdepan untuk menjadi pemain baru Barcelona. Dimana kedua belah pihak disebut sudah mengadakan negosiasi, namun sayang pada akhirnya pemain berusia 34 tahun itu memilih untuk tidak menerima pinangan dari tim Spanyol, meski dengan penolakan tersebut menjelaskan jika Srna sudah melewatkan bermain dengan salah satu klub terbaik dunia tersebut.

Srna yang sejatinya sudah menolak tawaran Barcelona itu mengaku sangat bahagia dengan karir nya yang sekarang dan dalam hati nya, Srna memilih untuk fokus bersama Shakthar Donetsk. Dan diri nya mencoba untuk menuangkan nya dalam ucapan: “Saya tidak berbicara mengenai rumor,”

“Shakthar Donetsk adalah klub saya sekarang, cinta saya dan mungkin akhir karir saya bersama mereka.” tutupnya.

Barcelona sendiri kini belum mendapatkan pemain baru dilini belakang dan sampai sekarang mereka masih menyasarkan ketertarikan kepada pemain di dalam benua Eropa. Adapun anak asuh Luis Enrique baru saja memastikan diri melangkah ke babak final Copa del Rey usai meraih hasil imbang 1-1 kontra Atletico Madrid dalam drama leg kedua.

Dimana dalam leg pertama, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menang 1-2 di Vicente Calderon. Dengan hasil 1-1 di Camp Nou, maka agregat pertandingan menjadi 3-2 untuk kemenangan Barcelona.