Odegaard Jadi Biang Masalah Antara Zidane & Perez?

Kubu Real Madrid baru saja digemparkan dengan gosip yang menyebutkan Zinedine Zidane kembali berselisih pendapat dengan orang nomor satu Madrid, Florentino Perez. Kedua sosok penting tersebut disinyalir tidak bisa sepakat perihal penanganan terhadap pemain masa depan klub, Martin Odegaard.

Odegaard sendiri adalah pemain yang diproyeksikan sebagai pemain masa depan EL Real dan kedatangan nya di musim Januari 2015 lalu telah membuat publik gempar. Namun masalah pun terjadi, sebagai pemain muda Odegaard mendapatkan gaji yang cukup besar. Akan tetapi nilai itu tidak sebanding dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pemain asal Norwegia tersebut.

Sebagai orang yang berperan penting mendatangkan Odegaard, Florentino Perez sangat menginginkan sang pemain cepat bersinar dan menjadi bintang di Eropa bahkan dunia. Oleh karena itu, sang presiden memaksa Zidane untuk menyertakan Odegaard untuk berlatih di tim utama selama lima hari seminggu meski dia tetap bermain di tim Castilla.

Lantas disinilah masalah bermula, dimana Zidane tidak menyukai kondisi tersebut. Dalam pandangan Zidane, pemain sepakbola akan terasa lebih sulit beradaptasi andai bermain di dua kegiatan sekaligus. Zidane pun memutuskan untuk tidak membawa Odegaard saat Madrid menjalani tur pra musim ke Kanada, akan tetapi Perez memaksa Zidane untuk membawa sang pemain.

Berdasarkan informasi yang ada, Zidane merasa sangat kesal dengan pola pikir Perez. Seperti pada umumnya pelatih Los Blancos terdahulu, dimana kapasitas nya sebagai pelatih utama tim sering diganggu dengan kebijakan-kebijakan pihak klub dan tidak terkecuali dari penekanan sang Presiden.

Zidane sendiri saat ini sedang mempersiapkan tim nya untuk menjalani serangkaian pertandingan uji coba tur pra musim nya di Amerika Serikat, dalam agenda nya Cristiano Ronaldo cs akan latih tanding dengan Chelsea, Liverpool dan beberapa klub lokal negara tersebut.