Old Trafford Sudah Siap Menyambut Kedatangan Usain Bolt

Old Trafford Sudah Siap Menyambut Kedatangan Usain Bolt

Sprinter bersejarah kelahiran Jamaika, Usain Bolt bakan dipastikan turun bermain dalam ajang amal bertajuk Soccer Aid 2018 yang akan dilangsungkan di kota Manchester, Old Traffod, Inggris.

Bolt yang memiliki julukan ‘Manusia Tercepat di Dunia’ ini mendapat kepercayaan dari rekan-rekannya sebagai kapten tim. Disini, Bolt bertugas memimpin ‘Rest of the World’ melawan skuat Inggris yang dipimpin oleh penyanyi Robbie Williams pada tanggal 10 Juni 2018.

Ajang macam ini bukan sekali dua kali, namun acara ini sering kali terjadi dalam dunia sepakbola dan sering menghadirkan ribuan legenda-legenda sepakbola. Sebut saja Zinedine Zidane, Diego Maradona, Ronaldinho hingga Peter Schmeichel. Selain itu banyak pula artis yang terlibat, macam James McAvoy dan Will Ferrell.

Bolt datang ke Manchester

“Cara ini adalah satu yang bisa saya dapatkan untuk bisa menjadii pesepakbola profesional, jadi untuk bisa melangkah ke lapangan di Old Trafford pada bulan Juni, dan bermain melawan beberapa legenda sepakbola terbesar akan menjadi hal yang fantastis,” cetus Bolt dalam akun instagramnya.

“Saya sangat menikmati daya saing antar fans, jadi Robbie dan timnas Inggrisnya lebih baik waspada karena saya tidak akan main dengan setengah-setengah!. Well untuk ini saya punya selebrasi istimewa yang saya rencanakan saat saya mencetak gol,”

“Tim saya tidak akan kalah dan Soccer Aid for Unicef ​​mengandalkan dukungan Anda untuk membuat perbedaan bagi ribuan anak di seluruh dunia. Ayo bergabung dan bersenang-senang!”

“Senang rasanya saya berbagi pengumuman saya akan bermain di Socceraid untuk Unicef UK 2018 di Old Trafford pada hari MInggu 10 Juni 2018. Pastikan Anda siap Robbie Williams!

Untuk bisa mendapatkan sensasi menonton dari permainan para publik terkenal ini, tiket mulai dijual mulai dari 10 Pounds sampai 50 Pounds. Tiket ini bisa didapat dari akun resmi Manchester United. Jika merujuk pada ajang ini, maka bulan Juni juga bertepatan dengan pargelaran Piala Dunia 2018 Rusia dan Bolt sendiri akan menjadi tamu spesial disalah satu pertandingan pargelaran terbeser dunia tersebut.