Orang Berduit Mah Bebas! Berikut Jumlah Uang yang Digelontorkan Aubameyang Agar Terlihat Stylish

Orang Berduit Mah Bebas! Berikut Jumlah Uang yang Digelontorkan Aubameyang Agar Terlihat Stylish

Ketika masuk ke dalam dunia sepakbola, maka ada satu julukan yang sangat kental dengan dunia si kulit bundar tersebut. Julukan itu adalah Fashion Leader. Dimana julukan itu lahir karena penampilan mereka yang selalu mengikuti tren atau bahkan menciptakan tren fashion baru yang bisa diterima oleh publik.

Satu yang cukup menarik publik adalah gaya penyerang baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain satu ini memang dikenal sebagai pemain yang sangat nyentrik di atas lapangan. Tak hanya tajam diatas lapangan, dia juga kerap tampil lebih tajam ketika berada diluar lapangan.

Terbukti tajamnya sang pemain terlihat pada model potongan rambut yang nyleneh dan juga selebrasi-selebrasi yang tidak kalah absurd dengan mengenakan topeng Spiderman. Untuk itu, Aubameyang bisa disebut menjadi salah satu pemain yang stylish. Dengan gaya kekinian atau kids zaman now, Aubameyang sering kali menarik perhatian dunia dengan berpenampilan trendy.

Andai kalian suka dengan gaya Aubameyang, maka diharuskan menyiapkan dana super woow sebagaimana pakaian-pakaian penyerang Timnas Gabon ini bisa menghabiskan dana yang sudah dikumpulkan puluhan tahun. Berikut data lengkap gaya berpakaian Aubameyang selama menjadi pesepakbola kelas dunia yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber :

1. Disaat berpenampilan Kasual, Aubameyang menghabiskan sekitar 1.180 Pounds atau sekitar 22,5 Juta Rupiah untuk setelan bermerk Gucci.

Gucci Aubameyang

2. Bisa dikatakan sangat sederhana, namun koleksi Gelang emas Cartier Love Aubameyang ini harganya cukup fantastis dengan mahar mencapai 107 Juta Rupiah.

Cartier Love Milik Aubameyang

3. Terlihat fres dengan setelan Supreme x Louis Vitton, Aubameyang sampai harus menggelontorkan dana sebesar 66,8 Juta rupiah.

 Model Terbaru Supreme x Louis Vitton

4. Demi mendapatkan satu warna baru, Aubameyang harus merogoh kocek sekitar 67 Juta Rupiah untuk model seperti ini.

Koleksi Baju Aubameyang

5. Tak harus selalu mahal, ternyata koleksi Aubameyang satu ini sangat terjangkau. Dengan harga Sweatshirt keluaran Susudio Moto ini, Aubameyang hanya mengeluarkan dana 3,8 juta rupiah.

Model Terbaru Susudio Moto

6. Memiliki respon yang selalu mahal, nyatanya gaya Aubameyang satu ini hanya menghabiskan dana sebesar 23 juta rupiah untuk bisa mendapatkan respon positif dari para penggemarnya.

Baju Terbaru Aubameyang

Semua kembali kepada Anda, siap untuk berpenampilan seperti Aubameyang? Jika Siap, Anda Juga perlu melihat  Stylish Pemain Terbaik Dunia.