Over Percaya Diri, Fans Chelsea Ini Akan Penuhi Janji Potong Kemaluannya

Chelsea untuk kesekian kalinya menunjukan performa yang sangat buruk dimusim ini. Berpredikat sebagai juara bertahan Premier League Inggris, The Blues beberapa kali membuang kesempatan memetik tiga poin sempurna lantaran gagal menang lawan tim kasta bawah.

Terbaru ini dan cukup sangat menyakitkan, dimana Eden Hazard cs tak mampu memetik tiga poin di kandang West Hama United. Bermain dikandang lawan, sejatinya mereka berhasil menguasai separuh lapangan pertandingan. Namun dewi fortuna lebih berpihak kepada tuan rumah.

Hasil akhir memberikan skor kemenangan tipis 1-0 bagi West Ham yang berhasil dicetak oleh gol tunggal Marko Arnautovic. Ada yang menarik dari hasil pertandingan itu. Bukan di atas lapangan, tetapi dari dunia maya.

Dimana satu sosok fans Chelsea teramat yakin dengan kemampuan timnya. Sebelum pertandingan, dia berikrar akan memotong alat vitalnya kalau sampai Chelsea kehilangan poin dalam laga itu dengan hasil imbang atau pun kalah.

Namun keyakinan besar itu tidak sesuai dengan harapan sang fans, Chelsea akhirnya kalah dalam laga itu. Namun sang fans pemilik akun itu ternyata hanya omong besar saja dan tak punya niat untuk menepati ucapannya sendiri.

Tulisan yang sudah terlanjur itu pun tak lagi diperdulikan oleh si pemilik akun dan kini dirinya lebih banyak menyombongkan diri karena merasa terkenal. Adapun lepas dari kesombongan diri, Chelsea harus bisa bangkit dalam mencari kemenangan agar bisa kembali dalam persaingan gelar Premier League musim ini.

Untuk sementara ini, Manchester City masih berada dipuncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 46 poin dan posisi kedua ada Manchester United dengan koleksi 35 poin, sedangkan Chelsea sendiri masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan raihan 32 poin.