Ozil Ingin Draxler Di Arsenal

The Gunners Arsenal diprediksi sudah menyiapkan penawaran sebesar 35 juta poundsterling untuk sosok gelandang kreatif Wolfsburg, Julian Draxler di Januari, namun semua itu pastinya tidak akan berjalan lancar. Pasalnya nama Draxler juga menjadi incaran dari beberapa klub besar Eropa termasuk ketertarikan dari klub Ligue 1, Paris Saint Germain.

Klub Paris itu sendiri dikabarkan sudah melemparkan sebuah proposal untuk bisa mendatangkan Draxler dalam waktu dekat sebagaimana PSG dikabarkan akan kehilangan Jese Rodriguez yang segera pergi dari Paris, meski baru bergabung dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin.

Tidak berhenti sampai di PSG saja, datang pula klub besar Eropa macam Juventus yang secara terang-terangan mengakui memiliki ketertarikan terhadap Draxler. Namun dalam keterangan Mesut Ozil selaku dari pemain Arsenal berani menjelaskan jika tim nya akan mengalahkan penawaran dari PSG sebesar 30 juta poundsterling.

Berbeda dengan status Draxler yang belum datang ke Emirates, Ozil pun sampai sekarang ini belum mengikat perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Lambat nya proses kontrak baru ini diklaim belum ada nya kecocokan soal gaji Ozil yang akan diberikan oleh Arsenal.

Dan ini jelas memunculkan spekulasi bahwa kedatangan Draxler ke London akan menggeser posisi atau pun menggantikan posisi Ozil yang diisukan akan meninggalkan Arsenal dan kembali ke pelukan Real Madrid atau pun kembali ke Bundesliga Jerman.

Adapun kedatangan Draxler semakin membuat Ozil yakin jika Arsenal akan memenangkan banyak gelar. Seperti kita ketahui bersama, bahwa tim besutan Arsene Wenger ini sudah absen gelar Premier League Inggris atau pun Eropa sejak 2004 lalu.