Ozil Pergi, Reus Datang?

Nama pemain andalan Borussia Dortmund, Marco Reus ternyata masih ada dalam ingatan Arsenal. Terbukti ketertarikan mereka terhadap pemain internasional Jerman itu kini kembali terdengar dan belakangan ini kabar itu malah semakin kuat.

Berdasarkan nara sumber terdekat, The Gunnes bersiap melakukan penawaran terhadap Dortmund di bursa transfer musim dingin tahun depan. Namun penawaran itu akan diajukan oleh pihak Arsenal dengan berbagai syarat.

Salah satu syarat yang paling terdengar adalah ketika Reus benar-benar merapat dan notabene nya Reus adalah pemain Jerman, maka nama Mesut Ozil di skuat Arsenal kemungkinan akan tidak ada lagi. Adapun masa bakti Ozil akan berakhir pada Juni 2018 mendatang dan hingga kini sang gelandang tak kunjung bersedia menggelar perundingan kontrak baru dengan pihak klub asal London tersebut.

Reus yang berjuluk Si Burung Hantu diklai sudah memutuskan untuk mencari tantangan lebih besar dengan menembus liga tertinggi di Eropa, bersama Paris Saint-Germain atau Juventus. Namun nama Arsenal disebutkan paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan nya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Kini Arsenal bersama Mesut Ozil masih menunjukkan perkembangan yang baik, dimana stabilitas permainan tim nya di level Premier Leagu dan Eropa masih terjaga. Contoh nya dipekan kemarin, Arsenal berhasil meneruskan tren positif nya dengan menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah Burnley dan untuk sekarang ini mereka berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 16 poin serta tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City dengan raihan 18 poin.