Pacar Baru Valentino Rossi Pamer Payudara

Bintang Porno Italia

Valentino Rossi adalah salah satu pembalap MotoGp tersukses, dengan banyak raihan gelar juara dunia, maka sangatlah wajar jika dirinya selalu menjadi bahan gosip. Termasuk sasaran gosip panas perihal pasangan hidupnya atau pun orang terdekat saat ini.

Terbaru ini, Rossi ditimpa gosip panas perihal hubungan dekatnya dengan model papan atas Italia, Francesca Sofia Novello. Kini nama Francesca disebut-sebut menjadi pacar baru Rossi, yang sampai saat ini masih menjomblo sejak berpisah dari Artis Bokep Italia, Linda Morselli.

Putusnya hubungan Rossi dengan Linda sendiri terjadi pada musim 2016. Dalam pengakuannya, Rossi mengklaim tidak bisa membagi waktu antara kehidupan pribadi dan MotoGP. Dimana putaran kompetisi MotoGp nyaris setiap minggu berlangsung, dan hal tersebut jelas membutuhkan tingkat fokus yang tinggi.

Berakhirnya hubungan itu akhirnya melahirkan banyak gosip baru, termasuk kedekatan Rossi dengan Francesca. Ditengah gosip itu, Rossi terus mencoba menggenapkan raihan gelar juaranya hingga ke julukan La Decima, gelar kesepuluh yang selama ini dikejar-kejar.

Nama Francesca Muncul

Pacar Baru Vellentino Rossi

Dalam misi besar itu, Rossi harus banyak melalui rintangan, termasuk gosip yang berkembang diluaran. Kini banyak media kelas Eropa mengeluarkan berita gosip soal pacar baru Rossi yang bernama lengkap Francesca Sofia Novello.

Diketahui jelas bahwa Francesca adalah salah satu pemenang ajang Gadis Payung Dunia. Semua berita kedekatan Rossi dengan Francesca bermula ketika muncul sebuah foto yang menampilkan sang model di kompleks sirkuit The Ranch milik Rossi dalam ajang kejuaraan motor.

Menjadi sebuah pertanyaan besar, ketika Francesca tidak datang sendirian. Diketahui dirinya datang dengan teman yang bernama Marta Aranda yang merupakan pasangan Lorenzo Baldassari, dan Marta Vincenzii, kekasih Luca Marini.

Bagai sebuah hubungan rahasia, pasalnya belum diketahui jelas kedekatan Rossi dan Francesca. Sejauh ini belum ada yang bisa membuktikan bahwa hubungan keduanya memang benar-benar nyata, atau cuma sekadar isu belaka seperti hubungan Rossi dengan Roberta Tirrito.

Payudara Francesca Sangat Menggoda

Artis bokep Italia

Jika belum ada kepastian yang jelas, maka wajar saja sosok Francesca begitu diidam-idamkan oleh para kaum adam. Di usia 24 tahun ini, Francesca sudah banyak membuat detak jatung berjalan cepat karena memiliki wajah sensual, , payudara indah dan lekuk tubuh bagai gitar Spanyol. Sangat pantas jika Francesca mendapat julukan Brooke Shield-nya Italia, adalah sebuah julukan wanita tercantik yang memiliki keindahan dari berbagai sisi.