Pacar Marco Reus Selalu Gelisah Ketika Nonton Laga di Signal-Iduna Park

Pacar Marco Reus Selalu Gelisah Ketika Nonton Laga di Signal-Iduna Park

Pacar Marco Reus, Scarlett Gartmann, nyaris setiap pertandingan Borussia Dortmund pastinya akan hadir di Stadion Signal-Iduna Park. Datang dengan harapan mendapat momen yang baik, ternyata Scarlett malah secara terus menerus gelisah ketika menyaksikan pertandingan sang kekasih.

Untuk kesekian kalinya, setelah menjabat sebagai pacar Marco Reus, Scarlett kembali datang menyaksikan pertandingan Dortmund. Menariknya ketika Scarlett baru menyandang status pacar baru Reus, dimana pengalaman menonton di Signal-Iduna Park menjadi sebuah momen yang tidak bisa dilupakan.

Adapun dimomen pertamanya tersebut, alih-alih mendapatkan hasil bagus. Scarlett malah menyaksikan kekasihnya cedera dan harus diganti di tengah permainan. Kejadian itu lantas membekas sampai sekarang, meski tetap menghadiri beberapa pertandingan Dortmund.

Pacar Marco Reus

Namun tetap saja, hati Scarlett selalu cemas dan tak kuasa lagi manahan hati jika melihat Reus kembali cedera. Kini semua telah berjalan normal, Reus sudah bisa bermain dan lepas dari cedera kambuhan.

Scarlett, 23 tahun yang berprofesi sebagai model tersebut masih ingat betul bagaimana dirinya sampai harus menggigit bibirnya dan pandangannya tampak gelap ketika melihat Reus digotong keluar lapangan oleh tim medis.

Akibat cederanya itu, Reus harus absen selama 4 pekan. Cedera itu memaksa Reus menjalani operasi kaki karena mengalami gangguan pada serabut otot paha bagian belakang.

Besar harapan dari Scarlett bahwa Reus sudah terlepas dari cedera serius, meski sudah kembali bermain. Akan tetapi, Reus belum juga kembali masuk ke Skuad Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia.

Terlepas dari kondisi Reus, sedikit menengok kebelakang perihal kisah asmara Scarlett dengan pemain kelahiran Jerman tersebut. Dimana kedua pasangan sejoli itu mengumumkan hubungan asmaranya dengan sangat unik, dimana Reus mencium Scarlett di depan publik.

Foto Seksi Pacar Marco Reus

Sejatinya Fans Dortmund dan publik Jerman sudah bisa menebak jika Scarlett dengan Reus memiliki hubungan spesial sebagaimana kedua sosok itu sudah dekat sejak November 2016. Menariknya, baik Scarlett dan Reus tidak benar-benar mengakui jika mereka memiliki hubungan spesial.